(3/31) Foto Favorit Saya Dong

#BlogChallenge #Day3

Post your favorite photo of yourself. Explain why it’s your favorite.

Ini foto saya saat masih SMP kelas 3. Kenapa favorit? karena ini satu-satunya foto saat saya megang alat musik. Saya penikmat musik, tapi saya tidak bisa main musik. Tapi lihat difoto ini saya sedang main bass. 

Lah katanya nggak bisa main musik?


Iyaa..tapi pas kelas 3 SMP ada tugas akhir mata pelajaran yang menuntut siswa buat bikin kelompok / band terus perform diakhir tahun. Saya memilih bass karena saya pikir itu keren. Tapi ternyata syusah men. Saya kesulitan membaca tempo dan menyamakan dengan temen-temen lain. Tapi puaslah bisa tampil, dan bisa menyelesaikan lagu sampai selesai. Walaupun saya juga masih inget pas tampil ditengah lagu, saya sempet diem lupa senar mana yang harus di betot. *eh bener kan ya kalau bass itu di bettot?*

Ya..pengalaman yang menyenangkan. 

Oh ya, Band saya namanya PEACOCK. ini sebenernya nama geng/ kelompok kecil saya saat SMP. 
PEACOCK ini ada singkatannya lho :
P : Pinter
E: Edan
A : Aneh
C : Cool
O : Oke
C : Cute
K : Keren 

Haha..alay sekali saya dulu. Isi anggota Peacock : Ratih, pity, pebi, atin, nissa. Kita kemana-mana selalu bareng. Kapan-kapan saya ceritain disini tentang persahabatan kami deh. 

Balik ke foto. Foto ini diambil sama adek kelas saya yang dulu sama-sama les Broadcast di daerah Bantul. Nama adik kelas saya Ambar. Pas kelulusan Ambar nyetakin foto ini terus dikasih ke saya. File foto diatas hasil scan-scanan dari foto yang dikasih ambar.

Thanks Ambar. Foto ini jadi foto favorit saya.
Thanks juga buat band Peacock ! You rock Gals! ! ! <~ bilang gini biar keliatan keren kayak anak band :3



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya memakai serum rambut rontok!

Review Gio Dental Care Jogja Tambal Gigi Depan

Cerita Nikah - Biaya Nikah Hemat di Masa Pandemi Jogja