Saturday, January 18, 2014

Kepo Dulu Dong


Istilah ini lagi rame di jagad timeline facebook saya. Tiap buka timeline, isinya status temen-temen FB tahun bahula, tahun 2009, 2010, 2011. Dan yang bikin ngakak itu statusnya masih menggunakan mode : alay dengan gaya tulisan kombinasi huruf besar, kecil dan angka. :))
Karena terlalu bahagia melihat kealayan temen-temen saya, saya jadi penasaran dengan kealayan saya sendiri. Seberapa alay kah saya?

Monday, January 13, 2014

Tips Cari Tempat Praktek Industri Informatika tanpa Galau Dong

Tidak terasa sudah setahun  sejak Galau Praktek Industri. Saya meminjam istilah Galau praktek industri dari adik-adik tingkat saya dan temen-temen angkatan saya yang juga lagi galau KKN PPL. Kalau diingat-ingat pas Praktek Industri kemarin sebenarnya nggak galau-galau amat sih. Galau dikit pas minta tandatangan proposal Praktek Industri sama pas nyari tanda tangan laporan, yang keduanya dilakukan di hari H deadline -_-"

Saya emang nggak begitu galau, karena dari awal semester udah mulai cari-cari tempat praktek. Beberapa perusahaan yang menurut saya cocok, langsung saya kontak untuk menanyakan tersedianya tempat untuk Praktek kerja. Mau sedikit berbagi aja deh buat yang mungkin lagi galau masalah Praktek Industri:

Kembali dong


Mengambil sapu..
membersihkan sarang laba-laba yang menumpuk di blog ini..

Blognya jarang dikunjungi nih...


Nyapu dulu...

abis itu nulis lagii..
ada banyak cerita yang ingin saya tuliskan disini :)