Tulisanku 19 Januari 2009

 Kenapa harus ada ragu?

Ketika orang-orang berjalan dan berteriak lantang tentang jalan y ang akan mereka jalani. Ketika mereka sibuk dan ribut mengurusi kehidupan masa depan mereka.

Dan aku hanya terdiam untuk melangkah bahkan mengangkat kaki saja bera. Niat dan semangatku saja turun naik. Mudah terbawa orang! Aku harus mencari pegangan, sesuati yang bisa mengukuhkan niatku dan hatiku. Bukan hanya kadang-kadang tapi yang selalu. 

Rapuh, sangat rapuh!!

Seperti air yang sedikit membeku membentuk kristal air namun mudah hancur dengan sedikit goncangan. Apa ini? Apa akan terus seperti ini? Tidak meg! Harus tetap berproses jadi lebih baik! Tapi kenapa jalan di depan sangat gelap??

Hanya dapat melihat setitik api ah atau mungkin hanya bara api kecil.

Dan aku berusaha membesarkan hati!

"Mega walau hanya bara api kecil di depan sanya, tapi ketika kamu mencapainya memberi kehidupan dengan mungkin potongan daun kering kecil yang kau dapat selama melangkah, bara api kecil itu akan tetap hidup, bahkan membesar dan akhirnya menyinari lingkungan sekitarmu,"

Hufh Mega! Mudah berkata seperti itu! Aku tahu tapi kenapa sulit dan tetap saja sulit (dalam hati atau mungkin sisi putih jiwaku berkata " Stop bilang sulit! Ini mudah! Perkokoh niatmu sayang!)

Terus berjuang dek Mega! Hehehe

Semangat :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya memakai serum rambut rontok!

Review Gio Dental Care Jogja Tambal Gigi Depan

Cerita Nikah - Biaya Nikah Hemat di Masa Pandemi Jogja