Memilih template blogger ala decoupu

Beberapa kali blog decoupu ini berganti tema. Dulu pertama kali saya buat blog ini itu untuk belajar, pas itu pakai hosting gratisan dari 000webhost dan diinstall wordpress .Sempet betah lama pakai wordpress. Saat itu masih stm, udah berasa keren aja tuh yang lain punya blog nebeng di blogger atau wordpress, ini udah begaya pakai hostingan walau cuma CMS. Senengnya pakai wordpress dan berhosting  sendiri secara pribadi itu cuma satu : Bisa ganti-ganti template. :D  Betah banget deh itu cari-cari template unyu-unyu yang keren dan meriah buat di download dan diganti-ganti. Untuk selera template pada waktu itu sih masih hobi yang full color, banyak gambar, lucu pokoknya yang berat-berat tapi keren itu.


Tapi keasyikan berhosting gratisan ternyata tidak berlangsung lama. Hostingan yang dipakai lama-lama ga stabil. Akhirnya suatu hari diputuskan deh ganti platform. Sempet bingung saat itu mau pakai wordprees lagi di wordpress.com atau mau ke blogger. Milih-milih dan searching akhirnya memutuskan untuk pindah ke blogger. Alasannya : Karena bisa modif tema sesuka hati. Ya...akhirnya ganti deh. Beberapa artikel sempat diselamatkan, ada banyak saat itu tapi karena males backup hanya saya pilih yang penting-penting aja deh :(


Sekali lagi di blogger ini saya paling seneng ganti-ganti tema selain nulis tentunya. Kalo dapet tema bagus..beugh...dipantengi sendiri trus dikagumi sendiri hahaha..rasanya bangga bisa mendapatkan template yg indah setelah pencarian yang cukup sulit #LEBAY hahaha...
Selera tema saya sendiri masih tetap sama, yang full color, banyak gambar , yang meriah pokoknya. 

Tapi ternyata usia akhirnya mempengaruhi, semenjak kuliah saya jadi lebih suka tema yang simple, putih, bersih. Seperti tema sekarang ini yang barusan saya ganti. Sederhana dan ringan itu aja sih, sempat beberapa ada pilihan,tapi akhirnya memutuskan memakai yang ini. Semoga dengan tema baru ini sih bisa lebih mempermudah akses ke www.decoupu.co.cc . 
Dan berbagi cerita pun jadi lebih mudah :D Ga usah perlu lama-lama nunggu loading yang ternyata berat di template :D
 Ya...kedewasaan memilih template memang sangat diperlukan :D hehehe...
#hubunganya milih template sama kedewasaan apa meg?
Ga tau, ya asal dihubung-hubungin aja deh :D 




Share:

0 comments