Minum Kopiko 78°C dong


Inovasi minum kopi instan selain permen dari kopiko. Saya bukang kopi freak. Saya minum kalau emang butuh lembur dan pas ngantuk banget. Tapi ya bisa dibilang lumayan sering minum kopi sih. Nah kemarin pas lagi mantengin TL ada yang ngetwit tentang kopi instan baru keluaran KOPIKO. Setahu saya Kopiko adalah produk permen rasa kopi. Ibu saya suka banget sama permen kopiko. Karena penasaran sama produk baru yang diberi nama Kopiko 78°C, pas ke Indomaret saya sempetin beli.


Dari kemasannya, saya suka. Selama ini saya kalau beli kopi instan biasanya yang kotakan gitu. Dengan botol kayak gini lebih enak dibawa kemana-mana. Desainnya pun bagus, dan menarik dengan warna coklat dan putih serta gambar potongan es.
Kopiko 78°C ini buat saya paling enak disajikan saat dingin. Pas beli kemarin belum terlalu dingin, mungkin baru aja dimasukin ke kulkasnya. Sampe rumah sebelum diminum saya masukin kulkas lagi deh biar tambah dingin :D
Pas diminum aroma kopinya harum tapi tidak tajam. Rasa campuran antara susu dan kopinya terasa pas dan enak, walau bagi saya terlalu manis. Saya emang nggak terlalu suka minuman yang manis. Soalnya saya sendiri sudah manis sih *eh.

Untuk harga di Indomaret deket rumah Rp. 5700.  Sok deh monggo dicoba, habis itu boleh dikomen juga disini ;)

Share:

1 comments

  1. Kenapa semua postingannya pake 'dong'? :o
    #wannaknow

    ReplyDelete