Let's Start Talking About #BEAUTY

Hai, tadi malam saya begadang merapikan blog ini lho. Sekarang saya punya kategori #beauty di blog. Iya artinya saya akan posting hal-hal yang berhubungan tentang #beauty alias kecantikan.

Wuss..bukan karena saya ini canggih tentang #beauty. Saya masih newbi banget. Saya masih belajar dari baca-baca beauty blogger atau belajar dari youtube. Sebelumnya mana peduli saya sama penampilan.

Padahal kulit saya ini termasuk yang bermasalah. Jerawat itu rajin banget nongkrong di wajah saya. :( Dulu saya sempet ribet ke dokter, pakai obat ini itu, tapi hasilnya nihil. 
Hingga saya sampai ditahap males ngurusi kulit. Lha buat apa wong nggak ada hasilnya ini

Namun, sekarang tidak.  Saya mulai perhatian sama kulit wajah saya. Saya akan usahakan untuk rajin share disini. Bukan sok-sokan mau jadi beauty blogger, daakumah apa atuh :D


Cuma mau share pengalaman saja, soalnya saya sadar banget kemarin saya banyak belajar dari tulisan temen-temen di blog lain. Siapa tahu dengan saya share ini juga bisa bermanfaat juga kan? Minimal saya jadi semangat belajarnya, soalnya bisa jadi bahan tulisan \\(^_^)//

Ngomong-ngomong, kondisi kulit saya itu berminyak. Jerawat dimuka lumayan banyak. Bekas jerawat, jangan ditanya, banyak anget :(
Kulit warna kulit wajah saya juga ndak rata. Kebanyakan mbolang sih ya. Saya hobi banget pepanasan. Efek belum kenal Sunblock dan Sunscreen.

Duh kumplit deh.
Selain itu wajah saya juga lumayan sensitif. Misal pakai skincare dan make up ga cocok langsung jerawat gede-gede muncul. Make nya sehari eh jerawatnya sembuh bisa berminggu-minggu.

:(((

Sedih deh. Tapi sudahlah. Target saya ingin punya kulit yang bersih dan sehat. Well dnegan segala masalah dan tantangan diatas, saya bakal tuliskan di sini semua, insyaallah. :)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya memakai serum rambut rontok!

Review Gio Dental Care Jogja Tambal Gigi Depan

Cerita Nikah - Biaya Nikah Hemat di Masa Pandemi Jogja