Sunday, September 13, 2015

Review Concealer Wardah

Saya sudah lama penasaran dengan makeup bernama concealer. Hampir tiap video makeup di youtube merekomendasikan produk ini untuk menutupi noda-noda manja di wajah. Seperti noda jerawat, flek atau lingkar hitam di mata.

Tanpa perlu ke dokter kulit, perawatan, obat ini itu,  noda di wajah bisa hilang seketika. WAAAAHH... Semacam photoshop dalam bentuk makeup, pikir saya kala itu. :)))

Hingga kemarin saya sengaja mampir ke boothnya Wardah untuk tanya produk conclear. Dan ternyata ada lhoo.... Mengapa saya memilih wardah? Ya karena saya pikir ini merk yang saat ini masih sesuai dengan kantong saya, hehe..

Lanjut ke Conclear Wardah. Ternyata merk ini menjual dalam bentuk satu paket yang isinya eye base sama conclear 2 warna.  Oh ya nama paketnya Double Function Kit.

Conclear Wardah - Double Function Kit
                                                                                                                                       
Yang warna putih diatas adalah eyebase dan belum saya pakai karena nggak tau cara pakainya gimana :)))

Setelah saya beli, hari selanjutnya saya coba pakai conclear ini. Saya pakai yang tengah karena saya pikir itu sesuai dengan warna kulit saya.

Kondisi wajah saya saat itu lagi parah banget. Ada bekas jerawat, menghitam memenuhi pipi. Jerawat di bawah pipi juga lagi merekah besar dan sakit :( Kantong mata juga nggak mau absen. Belum lagi wajah saya punya warna yang beragam. Dari dahi yang terang sampai dagu paling hitam. Rasanya semua shade ada diwajah. Rame !
Jadi maafkan jika fotonya 'before' saya menyedihkan  >.<

Foto sebelum - Foto Sesudah - Foto Setelah Pemakaian 3 Jam

Foto kiri adalah foto tanpa makeup dan skincare, Wajah saya penuh noda yang bahkan tak cukup dihitung oleh jari. :(

Foto ditengah adalah foto setelah selesai pakai conclear wardah. Sebelumnya saya sudah pakai sunscreen, pelembab. Kemudian conclear saya set dengan bedak tabur Larissa. Lalu saya tepuk-tepuk pakai bedak pixy Pure Finish Compact Powder tipis. Dan hasilnya saya suka, jerawat dan bekas jerawat bisa dicover dengan conclear ini.  Walau ada beberapa yang masih nongol manja, tapi buat saya lumayan lah, keren <3 p="">
Oh ya saya pakai conclear ini dengan ditepuk-tepuk pakai tool dari wardah kitnya.

Untuk daya tahannya mari kita lihat foto paling kanan, Foto itu diambil 3 jam setelah pemakaian. Setelah keliling dari rumah di Bantul, kliling ke toko Progo, lalu ke toko bahan kue Jl. Kusumanegara dan sampai rumah lagi. Saya keliling pakai motor dan tanpa slayer.

Hasilnya minyak sudah tumpah-tumpah dan bedak beleber kemana-mana :)). Wajah saya udah kayak donat goreng dikasih gula halus tapi nggak rata. Hehehe,,,,

Tapi walau bedak udah luntur tapi bisa dilihat wardah Conclear nya masih bekerja lhoooo.. Jerawat-dan bekas jerawat masih tertutup. Suka deh...

Nah kemudian ini foto  setelah saya peras minyaknya pakai face paper, foto setelah wudhu dan  foto setelah touchup dengan bedak Pixy.


See,,,kembali kece lagi setelah touch up. Dan senengnya jerawat dan noda-noda hitam juga masih tersembunyi.  <3 nbsp="" p="">
Sejauh ini saya suka dengan conclear ini. Mungkin akan nyari merk lain untuk perbandingan, tapi nunggu ini habis dulu saja deh. ^_^

0 comments:

Post a Comment