Brightadvisor – Menjawab Semua Pertanyaan Tentang Asuransi

“Mas tau info seputar asuransi ndak?” suatu hari saya tanya ke salah satu kawan yang cukup concern masalah perencanaan keuangan.
 “ Nah itu aku juga minim info kalau asuransi. Baru Tanya udah di bribik. Nanti kalau dana mepet, sales nya ga mau dan malas jawab,” kata kawan saya.

Nampang dulu di panggung Sunlife. Abaikan paha dan pipi yang belum dikondisikan ya :p

Masalah sama dengan yang saya hadapi.
Saya akhir-akhir ini cukup peduli terhadap perencanaan keuangan. Tentang asuransi ini juga saya pernah punya masalah. Sempat uang hilang karena minim info. Dulu karena kemakan rayuan sales yang ternyata menyembunyikan info-info penting dan tak terduga. Alhasil uang yang dikumpulkan hilang. Sedih dong! Iya pasti :(

Tapi biarlah saya jadikan pengalaman yang sangat berharga, dengan pelajaran bahwa sebelum meletakkan uang saya harus tahu info selengkap-lengkapnya dulu. Tapi masalahnya kembali lagi seperti kata teman saya. Salesnya kadang ga mau nanggapi kalau dana kita sedikit, atau takut termakan rayuan ini itu sehingga membuat membeli asuransi yang tidak sesuai kebutuhan.

Nah kebetulan sekali kemarin, ada event Insurance Day di Jogja. Acaranya di Alun-alun Selatan. Saya menyempatkan diri untuk hadir, berharap mendapat info-info menarik seputar asuransi. Event Insurance day ini semacam pameran, dimana banyak sekali perusahaan asuransi yang menampilkan produk-produknya. Yang menarik adalah banyak sekali hiburan, bahkan ada ending soekamti yang datang. Saya datang sudah cukup petang, jam 8 an.

Disini saya sempat keliling kebeberapa stand. Kemudian saya tertarik dengan satu stand yang didominasi warna kuning mencolok dengan LED TV besar menampilkan capture website asuransi. Saya terdiam cukup lama didepan layar mengamati video capture di stand yang dimiliki oleh sunlife. Saya pikir ini adalah website portal dashboard bagi yang memiliki asuransi. Cukup menarik menurut saya. Sampai akhirnya saya di datangi satu mas-mas ganteng dari Sunlife yang dengan baik hati menjelaskan website yg sedang saya lihat.

Brightadvisor, portal pertanyaan seputar asuransi

Dugaan saya salah, ternyata website tadi adalah portal tanya jawab mengenai segala hal tentang asuransi. Wah saya tertarik banget dong!
Dengan masalah yang saya ceritakan sebelumnya. Saya orang yang minim info tentang asuransi. Mas ganteng, yang sayang sekali saya lupa tanya namanya tadi menjelaskan tentang website bernama bright advisor.
Website bright advisor, pertanyaan populer

 Website ini adalah portal milik asuransi sunlife yang hadir memenuhi kebutuhan masyarakat tentang info asuransi. Weits jangan takut dulu, karena ini milik sunlife takutnya akan digiring dan dirayu-rayu untuk pakai sunlife juga. TIDAK kok. Portal ini murni untuk Tanya jawab, tak ada rayu-rayuan maut yang intinya giring kita untuk beli asuransi yang tidak sesuai kebutahan.

Justru di website Brightadvisor.co.id inilah mereka ingin setiap orang bisa benar paham dan mendapatkan informasi tepat asuransi yang dibutuhkan seperti apa.

Didalam website ini ada beberapa kategori pertanyaan yang bisa kita pilih. Ada tentang kesehatan, proteksi, investasi dan pendidikan. Pertanyaan terkait empat kategori tadi akan dijawab oleh ahlinya masing-masing dalam waktu 2x 24 jam. Jadi jangan takut tak terjawab!

Dan bagi yang belum tau mau Tanya apa, bisa kok lihat-lihat dulu pertanyaan popular yang paling sering ditanyakan. Dari sana bisa kita cari dan sesuaikan dengan kebutuhan kita masing-masing.
Oiya diwebsite ini memang tidak menampilkan pertanyaan-pertanyaan yang masuk. Demi menghargai privasi penanya tentu saja.

Oiya di website ini juga ada kalkulator yang bisa bantu kita menghitung kebutuhan asuransi kita. Kalau bingung makainya atau membacanya, bisa tanya langsung deh diwebsitenya.

 “ Lucunya orang Indonesia motor-mobil diasuransikan! Eh malah orangnya sendiri dibiarin gitu aja!” kata mas-mas ganteng yang setia menjawab pertanyaan-pertanyaan saya. Saya setuju banget tuh. Tapi saya masih bingung mau asuransi seperti apa yang tepat. Kayaknya memang sudah waktunya saya klik langsung ke brightadvisor.co.id sekarang juga, agar tahu info asuransi lengkap sesuai kebutuhan saya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya memakai serum rambut rontok!

Review Gio Dental Care Jogja Tambal Gigi Depan

Cerita Nikah - Biaya Nikah Hemat di Masa Pandemi Jogja