Thursday, February 01, 2018

Atasi Nyeri Sendi dan Otot


Setuju tidak kalau nyeri sendi/ nyeri otot bukan penyakit berat, tapi menurunkan kualitas dan ganggu produktifitas?

Saya setuju! Saya sendiri pernah mengalaminya. Tidak nyaman, untuk beraktifitas rasanya mengganggu sekali. Bahkan pernah selama dua hari saya tidak bisa fokus bekerja karena nyeri otot. Di kasus saya, saya sendiri tak tau penyebabnya apa, kemungkinan besar karena otot kaku kurang olahraga dan kebiasaan saya yang sehari hari harus menghadap laptop terus menerus.


Penyakit ringan tapi rasanya sangat menyiksa. Apalagi nyeri sendi bisa terjadi dalam waktu singkat bisa juga dalam waktu yang lama. Sebenarnya apa itu sakit nyeri sendi yang mengganggu selama ini? Apa gejalanya? Dan mungkinkah mengatasi nyeri sendi dengan cepat dari rumah? Semua akan saya ulas di post ini berdasarkan pengalaman dan cari cari info berapa waktu lalu saat alami nyeri sendi.

Apa Gejala Nyeri Sendi?

Nyeri sendi terjadi ketika bagian badan yang penghubung tulang  terasa nyeri, bisa juga merah dan bengkak, terasa hangat di sentuh, bahkan bisa membuat badan terasa demam.

Penyebab Nyeri Sendi

Nyeri sendi bisa terjadi karena beberapa hal, diantaranya adalah penurunan kekebalan tubuh, kecelakaan, hingga efek dari patah tulang.

Bahaya nyeri sendi

Sebenarnya nyeri sendiri, selain menggganggu aktivitas juga bisa menjadi menimbulkan beberapa penyakit berat sekitar sendi seperti Osteoarthritis (OA) dan Arthritis gout (pirai).
Pria penderita radang sendi beresiko menderita leukimia/kanker darah.

Cara Mengatasi Nyeri Otot

Pengobatan nyeri sendi jika masih ringan bisa diatasi dengan mudah. Pertama dengan istirahat yang cukup. Kedua adalah dengan mengkompres bagian sendi yang sakit. Kompres bisa dilakukan dengan kantong es. Selain itu bisa dengan mengoles sendi dengan K-AyuArtis Oil/ Ayurveda, minyak gosok yang gampang tembus kekulit dan memberikan efek tenang dan hangat untuk memberi rasa nyaman.

Tentang K-AyuArtis Oil


Minyak gosok ini bisa mengurangi rasa sakit dan bengkak, memperbaiki gerakan sendi, mengurangi sendi kaku/otot yang kaku. Jika alami nyeri punggung/ linu panggul, minyak K-AyuArtis Oil ini juga bisa membantu mmeringankan nyeri bahkan yang disebabkan kesleo.

Komposisi K- AyuArtis Oil : • Camphora 25% • Menthol 20% • Minyak Eucalyptus polybractea 15% • Minyak peppermint 6% • Minyak Eugenia caryophyllata 5% • Minyak Cinnamomum Tamala 2%

Harga K-AyuArtis Oil:
Non member
(wilayah A: Sumatera & Jawa/ Wilayah Indonesia Barat) Rp. 86.000
(wilayah B: Sulawesi, Kalimantan, Papua, NTT & NTB/Wilayah Indonesia Bagian Timur) Rp. 91.000


K-AyuArtisOil merupakan salah satu produk dari K-Link Indonesia MLM syariah terbaik di Indonesia, jadi jangan ragukan lagi. Pesan sekarang juga!

Harga spesial member diskon 20%, daftar member sekarang juga yaa di link ini.





0 comments:

Post a Comment