Wednesday, April 11, 2018

CIKIS Cake & Bakery Pusat Oleh-Oleh Kota Jogja


Oleh-oleh Jogja Cikis Cake & Bakery

Kamu tahu bedanya Roti, Cake, dan Kue?
Pertanyaan ini ditujukan pada saya dan rekan-rekan blogger saat berkumpul di Cikis Cake dan Bakery Jogja. Masih dalam rangka opening promo, kami blogger Jogja diundang spesial untuk mencicipi dan merasakan langsung produk dari Cikis. Pertanyaan perbedaan Roti, Cake, Dan Kue ini cukup menggelitik bagi kami, karena memang kebanyakan bahkan saya sendiri sering menyamakan semua itu dalam satu istilah saja roti. :D

Beruntungnya saya yang termasuk *malas membedakan ketiga nama itu dapat kesempatan mengetahui beda antara Roti, Cake, dan Kue langsung dari koki dan bisa nyicip langsung dong masing-masing jenisnya. Bagian nyicip langsung ini yang spesial. Apalagi toko Cikis Cake & Bakery Jogja ini punya dapur sendiri di toko jadi dipastikan semua roti, cake, dan kue nya fresh from the oven! Saya yang berangkat acara belum sempat sarapan sama sekali merasa beruntung dan happy lah *puk-puk perut*

Cikis Cake dan Bakery Pusat Oleh-oleh Baru di Jogja


Cikis Cake &Bakery hadir menyapa masyarakat Jogja sejak Februari lalu. Berlokasi di pusat kota dekat dengan kawasan wisatawan Malioboro, siap menyediakan roti, kue, cake yang fresh dengan bahan-bahan unggulan. Oiya, Cikis ini adalah salah satu bagian dari Bale Ayu. Bagi warga Jogja tentu tak asing dengan Bale Ayu yang sudah punya banyak cabang resto di Jogja, dari Bale Bebek,Bale Bebakaran, Rm. Giwangan, Sate Mbah Sum. Kehadiran Cikis melengkapi resto-resto Bale Ayu sebagai pusat cake dan bakery di Jogja.

Nama Cikis sendiri berasal dari bahasa Turki yang berarti Solusi. Harapannya hadirnya Cikis bisa menjadi solusi bagi masyarakat terutama para wisatawan dan pelancong untuk mendapatkan roti, kue, dan cake untuk dikonsumsi maupun untuk oleh-oleh dengan harga terjangkau.

Harga Cikis Cake dan Bakery


Cikis menyadari kehadiran Roti, kue, dan kue sudah makin familier dengan kehidupan sehari-hari di masyarakat Jogja. Tak hanya menyasar sebagai pusat oleh-oleh, Cikis hadir untuk dapat dikonsumsi sehari-hari. Saya sendiri sih juga merasakannya kalau lagi tidak sempat makan biasanya roti sering jadi penyelamat yang mengenyangkan.

Masalah harga jangan takut lah, dengan roti fresh dengan berbagai pilihan kita bisa mendapatkan produk dari Cikis dari mulai Rp. 4000 rupiah. Murah to?

Bagi yang ingin menyajikan produk cikis untuk hantaran atau snack arisan pun bisa banget!Snack box disana mulai dari Rp. 8000 rupiah isi 3 macam. Buat yang nyari tart ulang tahun pun ada harganya mulai dari Rp. 25.000. Cikis sendiri melayani delivery order GRATIS! Dengan melihat jarak dan minimum pembelian yang terjangkau.

Produk Cake, Roti, dan kue Cikis

Tart ulang tahun dengan desain lucu & murah Jogja
Japanesse Cheese dan Banana Cheese jadi produk unggulan dari Cikis Cake & Bakery. Selain itu banyak sekali bermacam jenis roti dengan bermacam isian dan topping, ada kue tart yang lucu-lucu, black forrest, kue-kue kering, ada pula oleh-oleh jajan khas. Saran saya sih mending langsung datang saja ke tokonya. Di sana bisa langsung pilih deh.

Apalagi spesial bulan April ini ada diskon 30% lho!
Murah, enak, dan fresh. Kapan lagi yakan? :D

Oleh-oleh Jogja
Roti tawar dan berbagai jenis roti di Cikis


Lokasi Cikis Cake dan Bakery

Alamat: Pringgokusuman No 16 Yogyakarta 55272
Buka pukul 07.00 -21.00
Delivery bisa melalui telpon 0274 586.926 / 501.5883

Jl

2 comments:

  1. wih, enak-enak banget deh kue nya :9

    www.dismonimo.com

    ReplyDelete
  2. bisa pesan paket kue nih buat meeting. :D

    ReplyDelete