Seperti tahun-tahun sebelumnya, menjelang tahun baru Mega selalu mem-flash back apa yang sudah Mega lakukan setahun ini dan membuat resolusi..harapan-harapan baru dan perbaikan-perbaikan pada diri Mega sendiri agar lebih baik. Tahun 2008 kemaren Mega sudah mulai merasa dianggap dewasa. Mega sudah separuh jalan kelas 1 SMK dan akhir tahun ini genap selesi semester 1 untuk kelas 2. Kata orang-orang sih yang namanya masa- masa SMA gini ntu masa-masa yang tak terlupakan. Dan mungkin bagi Mega itu kurang benar. Menurut Mega entah ntu masa SD, SMP, SMA sama aja nggak terlupakan. Semua ada kenangan manisnya. Tahun ini Mega bener- bener bersyukur bisa melaluinya dengan orang orang baik yang ada disekitar Mega selama ini.
 Sejak awal tahun Mega sudah banyak disibukan dengan banyak kegiatan dari organisasi, sampai-sampai pulang selalu sore terus dan dimarahi Mami n Papi Mega, namun dasarnya Mega bandel Mega tetep aja kekeh aktif diorganisasi( soalnya seru sih,,nambah pengalaman banget  lhu ikut organisasi sekolah ntu). Sampai akhirnya Fisik Mega ga kuat dan 1 minggu harus dirawat di Rumah Sakit gara-gara kecapaian. Itu pengalaman pertama Mega sakit sampai harus mondok, kapok deh Mega!!!Trus apa lagi ya?!!Banyak banget deh pokoknya pengalaman n kejadian-kejadian tahun lalu yang bikin Mega Hepi, seneng, sedih, nangis, dll.
AHh seperti judulnya Mega mau langsung aja ah bikin resolusi.
1. Mega pingin tahun depan bisa lebih mendekatkan diri sama Tuhan, Mega pengen  nambah amalan-amalan Mega,,
2. Tahun depan nggak boleh ada kata Males!!pokoknya Mega harus jadi orang rajin..Semangat!!
3. Mega pengen bisa lebih optimal bagi waktu.
4. Beli Laptopp!!! hIyaaaaaa...
5. Mega harus bisa nyenengin orang-orang, sahabat, ortu, n semuanya. I luph u all!!:D 6. Mega pengen bisa pemograman.
7. Setia sama hape jadul Mega ( N 2100 i luph u!!!)
8. Punya web blog yang bermanfaat, bikin design sendiri pokoke mak nyus..halah!
9. Malu sebenernya sama resolusi ini tapi hihihih Mega pengen jadi lebih cewe..bosen dibilang Tomboy terus,,nggak terus dandan yang gimana..cuma ya pngen biasain pake rok,nggak usah manjat2 dinding atawa poon low ga penting hhahahahhhahhah
10.Bikin resep masakan baru,,yummyyyy
11. Nilai ulangan Mega diatas 8 semuanyah..
12. Hemat..hemat..hemat..
13. Mega tahun ini harus bisa jadi lebih dewasa.
14. Harus tetap semangat.
15. Sedikit lebih lancar ngomong bahasa inggris
16. Nyari temennnnnn yang buanyaaaaaakkkkkk
17. Bisa jadi Tehnisi komputer
18. Laporan n tugas2 ga boleh ditunda-tunda!!!
19. Pas Praktek Industri besok kaga boleh maen-maen harus cari ilmu sebanyak-banyaknya.
20. Persiapan buat UN
21. Belajar,belajar dan belajar ditiap waktu..

 Wah sementara ini baru itu,,besok lagi low da tambahan q masukin di buku mimpiku aja ya..hahhahahahahh..dadah bubey 2008 and 2009 i'm coming!!!