Gag jadi ke SOLO :( tapi ke Malioboro..hi hi hi

setelah posting kemaren tentang lose in solo yang bersambung itu,.akhirnya kita,.megh sama rath malah gag jadi kesono. Itu karena si Maminya Megh minta dianterin ke ramai buat beli samting,.dan karena itu megh jadi telat dateng ke rumah si rath,.nah karena takut ntar gag dapat tiket kereta jadi gagal deh rencana Lose ke Solo.tapi mungkin bisa lain kali,tapi ada yang mau ikut gag?biar tambah rame gitu..hehehe

Akhirnya ya ngobrol bentar di rumah si rath,.cerita-cerita,.menyenangkan pokoknyah,.trus kita berdua nentuin kita mau ke mana,dan terpilihlah jalan-jalan ke malioboro,mengenang masa smp yang pas itu kita favorit banget maen ke malioboro.Kita kesana udah agak siangan sih,lumayan panas. Terus si ratih ngajak beli kaos..dan akhirnya kita pilih Ramai,disono lumayan lah ngadem,.heheheh,.

terus sempet duduk-duduk geje di depan istana negara itu tapi gara-gara digangguin dua pengamen ganjen,megh sama rath minggir dan milih pergi ke taman pintar. Disana kita ngobrol deh sepuasnya sambil ngeliatin adek-adek kecil pada mainan.Menyenangkan sekali hari itu, lumayanlah mengobati kecewa gara-gara gag jadi kesolo,.heheh,.tapi lain kali pasti jadi,ada yang mau ikut..

Share:

0 comments