pembicaraan dengan Bu pesimis!!

Jumat, 14 Agustus 2oo9 11.54
Tadi pagi baru saja menyadari kalau selama ini belum dewasa, masih sering melakukan hal-hal yang disukai saja, tidak berfikir panjang ..masih sangat belum dewasa...
pemikiran tadi nampaknya membuat aku seakan baru saja terbangun " HALO MEGH!!! kamu itu udah gede lohh!! udah bukan anak kecil lagi,udah kelas 3 SMK..hampir lulus!!"
Trus kalau udah lulus mau ngapain megh?

hay megh! bukannya selama ini kamu udah nentuin tujuan kamu yang udah runtut itu..
Lulus mau nyoba tes perguruan tinggi yang beasiswa, dan cari peruntungan untuk kerja..semua udah jelas kan?

" lah kalau keterima beasiswa di perguruan tinggi dan keterima kerja, kalau enggak mau ngapain\?Lulus smk mau nganggur??"

Hey bu!! jangan pesimis gitu to!! kamu itu muncul dari mana sih? tiba-tiba datang menggoyahkan keyakinanku!! aku ingin kuliah, jika tak bisa masuk ke fakultas yang ku inginkan aku mau bekerja dulu!!!aku bisa kok..aku akan berjuang!!

" hah? anak dengan peringakat 27 ...ingat itu..peringkat dua puluh tujuh di kelas mau kuliah..kuliah dimana? bukankah ibumu sendiri tak mendukungmu untuk melanjutkan pendidikan ke universitas yang kamu inginkan itu?karena dia tahu kamu itu tak mampu!!"

"ya aku tahu itu..tapi itu bukan menjadi penghalangku..aku bisa!! aku akan berjuang!!akan aku buktikan...soal hasil aku akan serahkan pada-Nya..aku pasrahkan semua...tapi aku akan tetap berjuang!!!meganingtyas bukan seorang yang lemah!!! Satu lagi jangan bilang aku tak mampu!!! mungkin saat ini aku belum mampu tapi aku bisa kok dan aku yakin!!!Aku akan berjuang demi Dia, orang tua, orangorang disekitarku ...aku ingin jadi bermanfaat bagi mereka!!! akan ku buktikan!!!

Share:

0 comments