Memasang Antena Grid?? Cewek juga bisa!!

" Aduh panas banget !! " itu mungkin beberapa komentar dari teman-teman saya yang sedang menyiapkan diri untuk naik ke tiang untuk memasang antena Grid. Sebagai anak Jaringan Komputer, salah satu kompetensi tambahan disekolah saya adalah bisa naik dan memasang antena grid yang selanjutnya digunakan untuk pemancaran sinyal hotspot atau untuk pembuatan jaringan point to point dll. Untuk fungsi-fungsi dan penggunaan antena grid akan saya jelaskan diposting selanjutnya.
Saat praktek pemasangan antena awalnya banyak kesulitan, apalagi ada beberapa teman yang takut ketinggian jelas kendala yang besar juga untuk diri sendiri melawan takut. Tapi yang membuat saya salut adalah para wanita penghuni kelas 3 TKJ justru sedikit lebih berani dari pada para prianya. ( maaf untuk para pria 3 TKJ :D hehe ) Ya beberapa teman saya bahkan tertarik untuk mencoba berulang kali untuk naik turun memasang antena grid yang digendong dan cukup berat itu. Saya sendiri kebagian 4 kali naik turun, ada sensasi sendiri kalau sudah diatas tiang hehehe. Pengalaman yang menyenangkan dan bikin ketagihan, ya walau jujur awalnya juga agak gemetaran juga. Tapi salut untuk teman-teman saya yang bisa mengatasi takut ketinggiannya.

Pesan moral : kalau naik mau masang antena, jangan lupa pake Sunblok dulu! habis manjat kehitaman kulit bertambah soalnya :D hehehe

Share:

0 comments