Jam menunjukan 11.55
Belum ada yang bisa ditulis untuk posting blog...
banyak sebenarnya, cuma untuk mulai menulis kok susah ya..
ya sudah kali ini posting cuma mau ngasih info kalau saya udah perpanjang domain meganingtyas.web.id
\\(^_^)//
Kebetulan banget nih, ada promo diskon 90% untuk domain web.id
wawawaw...alhamdulillah..Allah itu baik banget :*
jadi dengan kantong cekak, yang awalnya website ini ga mau diperpanjang, akhirnya diperpanjang juga...

dan ada yang lucu tadi pas transfer buat bayar. Kan bayar cuma 5000 rupiah, nahhh....mampir ke atm ternyata Mandiri  cuma bisa transfer minimal 50.000. Bingung juga gimana ini mbayarnya cuma limaribu rupiah. Kebetulan dideket ATM mandiri itu ada bank Mandirinya Juga. Langsung deh masuk nanya ke satpam, transfer 5000 bisa enggak.
Kata beliau bisa.
Cekidot ngisi form transfer, antri. Mandiri selalu khas dengan antrian berdirinya, yah agak melelahkan & manual sih dibanding bank lain yang biasanya antriannya sudah pakai komputasi.
Oh iya di mandiri cabang deket kampus saya ini tellernya kebanyakan cowok :D bukan apa2 sih, saya baru pertama kali kesini, dan selama ini tiap ke mandiri teller kebanyakan mbak-mbak.
Setelah dikedipin sama mas teller tanda sudah waktunya saya dilayani, dengan dag-dig-dug saya maju. " Jangan-jangan ntar diusir nih kalau transfer cuma 5ribu rupiah,"
Eh ternyata bisa, dan masnya nglayani juga tetep senyum loh, tanpa cemberut :))
begitu selesai, pembayaran jadi 6000. karena emang yang saya transfer emang 5rb lebih dikit. Ya...seharunya kembali dong ya, tapi gpp deh mungkin mandiri ga punya kembalian receh.
Nah lucunya itu pas lagi nunggu diproses, disebelah saya itu juga sedang ada nasabah lain yang transfer puluhan juta rupiah, sebelahnya lagi ga kalah banyak -____- sementara saya cuma 5 ribu rupiah :))
Nah begitu proses selesai, mas teller yang selalu tersenyum itu ngasih form bukti pembayarannya, eh dianya salah sebut " Ini ya transfer atas nama **** sebesar 5 juta"
Ga tau deh itu masnya sadar apa nggak kalau salah. Saya diemin aja deh tapi walaupun sebenernya pengen ketawa.
Tapi oke deh buat mandiri :) makasih untuk hari ini atas pelayanannya yang oke dan ramah penuh senyum :)

Dan alhamdulillah
meganingtyas.web.id udah bisa diakses lagiii ;)
semoga bermanfaat