.

 Tahun baru loh, okey emang agak telat sih sekarang tanggal 07 Janurari. Tapi nggak papa lah ya, masih Januari ini(っ˘з˘)っ . FYI aja malam tahun baru di Jogja itu hujan. Foto diatas itu foto siang hari 31 Januari ada acara bersih-bersih Sekre HIMA. Dan malam harinya saya juga terjebak disana, karena hujan deras. Ada saya, wulan, anis dan adit yang masih disekre. Rencana mau berangkat pengajian dan jalan ke pameran buku sama wulan akhirnya gagal karena hujan. But it's Oke, saya juga nggak biasa hura-hura kok ditahun baru. Oh iya foto diatas adalah pengurus baru HIMANIKA 2013. Pengurus Baru. Dan saya tergabung juga didalamnya. Bismillah..semoga setahun kedepan bisa lancar dan kami bisa membawa HIMANIKA jadi lebih dan lebih baik lagi. Ya itu harapan bersama dan juga akan kami usahakan bersama :)

Sesuai judul aja deh ya, yang baru-baru di tahun 2013. Bukan resolusi juga coz udah jalan ini tahun barunya. Resolusi saya cukup di Dreambook saja ya :)


☆  Diakhir tahun 2012 kemarin saya beranikan diri ambil tanggung jawab gabung di HIMANIKA. Saya remidial di departemen Media Informasi tapi beda status. Bismillah semoga bisa saya kerjakan dengan amanah. amin

☆ Laptop saya rusak, yang baru ya saya sekarang jadi sering maen ke limuny dan warnet. Untuk ngerjain tugas juga banyak pakai komputer rumah. 

☆ Mulai merintis usaha nih. Yang baru buka di pusattaskamera.blogspot.com  dan selanjutnya insyaallah sedang dirintis. Termasuk catering juga masih dipersiapkan lagi. 

☆ Semangat baru buat belajar bidang kuliah saya ( njuk selama ini kemana ajah cyiinn. Ya kemarin-kemairin masih seenak udel saya sendiri aja sih ).Insyaallah bener-bener mulai fokus sama bidang kuliah & mulai menjuruskan diri. Udah umur 20 an men, bukan waktunya maen-maen lagi :) 

☆ Ada program diet, tapi sampai hari ini masih belum dijalankan. Saya mau langsing. Saya mau langsing. #eh Ya..biar enteng aja sih badan dibawa, dan baju juga kayaknya udah pada sesek-sesek ini, sinyal harus mulai ngurangi berat badan. Kapan mulai? Minggu depan deh insyaallah, abis ujian ini ya..

☆ Rajin posting blog. Asyik lho ngeblog itu , baru aja tadi baca post post saya dulu, dan saya bisa ketawa ngakak sendiri. Saya bisa melihat cerita-cerita yang saya lupakan. Yaa..banyak cerita yang akan mudah tergerus waktu ketika kita tak menuliskannya. So..saya mau rajin menulis.

☆ Saya punya mimpi baru untuk bisa nerbitin buku. Ini bukan sepenuhnya mimpi baru. Ini mimpi lama saya, tapi tahun ini semangat mimpi ini tumbuh lagi, saya akan memupuknnya dengan usaha saya insyaallah.

Sementara ini aja dulu, tenang aja kalau kurang insyaallah saya bakal lebih rajin cerita di rumah ini :)

Dan akhir kata selamat tahun baru. Kita tak pernah tahu kurang berapa langkah lagi kita sukses, teruslah berusaha. Tahun baru semoga jadi momen pemantik semangat kita dan juga usaha-usaha kita. Amin.


Terimakasih Tuhan atas semua kesempatan dan tentu nafas di tahun 2012. Tahun 2013, selamat datang. Bismillah..