Monday, November 25, 2013

Good Day Tiramisu Bliss Dong

Yak, saya mau mereview produk kopi ( lagi ). Blog baru isinya review kopi mulu nih :D

Produk kopi yang saya review adalah Good Day Tiramisu Blis. Kopi kemasan botol memang cukup menarik perhatian saya. Sementara ini dipasar baru dua produk yang saya temui, yaitu Kopiko 78°C dan produk Good Day ini. Dari desain produk tampaknya Good Day menembak pasar remaja dan penikmat kopi pemula. Desain produk ceria dan bentuk kemasan juga unik nyaman untuk digenggam saat santai / ngobrol.
Branding yang diciptakan berbeda jauh dengan Kopiko 78°C yang lebih menonjolkan brand kopi berkualitas untuk pasar dewasa dan pencinta kopi.


Good day menyajikan dua jenis rasa, yaitu Tiramisu Blis dan satunya Cappucino *lupa*. Saya memilih rasa tiramisu bliss karena penasaran dengan rasanya. Tiramisu adalah kue berasal dari Italia yang terkenal bisa bikin lidah bergoyang.

Sebelum buka botol saya sempat baca ada tulisan  ' Kocok sebelum diminum' dikemasannya. Saya intip, ternyata memang ada bahan kopi (atau tiramisu*entahlah) yang mengendap dibagian bawah botol. Sesuai anjuran saya kocok dulu minuman ini, tapi endapan itu susah juga buat merata. Begitu merata, ternyata minuman saya sudah 'mumpluk' / berbusa. Mungkin karena terlalu pekat bikin minuman ini jadi mengendap, ya cuma saya nggak begitu suka minuman yang 'mumpluk' gara-gara dikocok, kayak minum sabun -_-

Oke..lupakan tetang 'mumpluk' saat diminum, rasa Good Day Tiramissu bliss sangat terasa 'kopi light' nya. Rasanya manis, lebih manis dari Kopiko 78°C. Ya saya tidak suka minuman manis, cuma saya lebih suka dengan Good Day ini karena saya pikir rasa manisnya lebih pas bercampur rasa tiramisu dan kopi yang tidak terlalu tajam. Dengan target pasar kaum muda dan peminum kopi pemula saya rasa ini sudah sesuai dan cocok.

Oh ya di Indomaret saya beli produk ini seharga Rp. 4.900 . Sok deh mangga yang pengen nyobain, lain kali saya bakal coba yang Cappucino. Dan saya pikir kayaknya kedepannya bakal lebih banyak lagi minuman kopi dalam botol seperti ini. White Coffe Botol Mungkin, yak tunggu aja deh, kalau udah ada saya review lagi :)

0 comments:

Post a Comment