Monday, November 18, 2013

Sharing Bareng Fotografer Jalanan Indonesia dong


Salah satu rencana saya buat medinfo HIMANIKA  tahun ini adalah mengadakan pelatihan dasar mengenai materi terkait medinfo. Namun karena beberapa kendala :( , salah satu pelatihan baru terlaksana 31 Oktober lalu, yaitu sesi sharing bareng komunitas FJI / Fotografer Jalanan Indonesia. Awalnya sesi ini mau khusus untuk medinfo aja. Saya minta tolong kebeberapa temen saya untuk bantuin nglatih. Nah saat saya minta tolong ke Latif ( ilmu komunikasi UIN) dia malah merekomendasikan buat ngadain sesi bareng Komunitas yang dia ikuti, komunitas Fotografer Jalanan.



Tawaran menarik, nggak boleh dilewatin dong. Dengan bantuan med-crew ( panggilan buat teman-teman didepartemen medinfo) kita berhasil ngadain pelatihan - sesi sharing fotografi bersama FJI.
Acara dimulai dari jam setengah empat di hall rektorat UNY. Pembicara nya adalah pembina dari FJI yaitu mas Andhy Bogel. Mas Andhy yang sekarang lagi mengerjakan Tesis di UGM, sharing materi tentang dasar fotografi , terutama fotografi event. Awalnya takut juga karena mas Adhy ini udah profesional, takut kita nggak paham sama penjelasannya. Tapi ternyata enggak, mas Andhy njelasinnya asyik dan mudah dipahami.

Pokoknya seru. Terimakasih buat temen-temen FJI yang sudah berkenan hadir di kampus kami. Maaf kalau masih banyak kekurangan dalam menyambut. Makasih buat mas Andhy Bogel, semoga sukses thesisnya & kapan2 ditunggu sharingnya lagi di mari yak bang. Buat med-crew, ph dan temen-temen yg kemarin dateng, semoga bisa bermanfaat. Dan buat dek Bimbing yang jadi 'mc' dadakan gara-gara mc aslinya sakit, thankyou lho ya.

seru ngadain acara kayak gini, lain kali bisa nih diagendain lagi :)

1 comment:

  1. Terima kasih juga buat sobat-sobat HIMANIKA, yang sudah mempercayai FJI dalam acara sharing bareng fotografi.
    salam FJI

    ReplyDelete