Saturday, January 18, 2014

Kepo Dulu Dong


Istilah ini lagi rame di jagad timeline facebook saya. Tiap buka timeline, isinya status temen-temen FB tahun bahula, tahun 2009, 2010, 2011. Dan yang bikin ngakak itu statusnya masih menggunakan mode : alay dengan gaya tulisan kombinasi huruf besar, kecil dan angka. :))
Karena terlalu bahagia melihat kealayan temen-temen saya, saya jadi penasaran dengan kealayan saya sendiri. Seberapa alay kah saya?


"beteeeeee! semua menyebalkan T.T hiksss.... :(( *menangis darah mode on"

donlot dah kelar tinggal 5 menit pc restart T_T hiksss..kena dipfris pula...huahhhhhhhhhhhhhhhhhhh >,<

cinta damai woiii...ra do padu n gelut ae..huh!!!!

Hahaha ... labil dan anak muda banget hehe. Tapi sayangnya saya bukan penganut tulisan kombinasi yang masa itu lagi ngetrend. Bukan karena nggak alay, saya dulu  Alay kok haha, cuma saya nggak bisa nulis dengan gaya kombinasi. Saya bahkan sangat kagum dengan mereka yang bisa menulis kombinasi. Pintar, kreatif dan tlaten. Gimana nggak telaten, lha wong kadang saya mau menuangkan pikiran lewat tulisan aja masih suka bingung. Tulis hapus tulis hapus. Eh temen-temen saya itu malah bisa membuat kreatif dengan mengganti gaya penulisan dan hurufnya. Jan dewo tenan !~



Status itu milik seorang sahabat, (saya sensor soalnya belum ijin  hhehe ).. ya.. menulis, lalu membaca kembali tulisan itu dikemudian tahun tuh rasanya sesuatu banget. Pas saya lihat status-status fb saya, saya seperti melihat proses yang sudah saya lalui selama ini.

"Sesekali tengoklah kebelakang, itulah jalan terbaik yang telah engkau lalui"

Saya bahkan membaca beberapa wall sahabat-sahabat saya yang bikin kangen dan terharu. Ah..
untuk kalian, teman sahabatku dimanapun berada. Semoga Tuhan memberikan kekuatan untuk melangkah meraih mimpi kalian.

Postnya kok kemana-mana meg? Gapapa lah ya..hihihihi..ya intinya sesekali kepo masa lalu itu perlu. Coba aja deh.  So...Kepo dulu dong ! 

2 comments:

  1. haha, dan tren kepo itu sekarang udah mulai berakhir...
    :p

    ReplyDelete