Camp Dong

One of precious moment
4 Februari 2103
“Pokoke ojo kesel-kesel” kata ibu saya yang artinya jangan sampai kecapekan. Hari ini saya akan berangkat ke suatu acara bareng tim saya, tim yang baru saja terbentuk. Sementara besok sore saya sudah harus berangkat ke Bandung karena sudah terlanjur pesan tiket kereta jauh hari sebelumnya. Wanti-wanti jangan kecapekan dari banyak orang, menjadi bekal saya berangkat. 
Acara hari ini merupakan penyambutan dari alumni tim sebelumnya, untuk menyiapkan diri menghadapi proses yang bakal kami tempuh kedepan. Hanya info itu yang kami tahu. Detail acara sama sekali kami tidak tahu, bahkan untuk menuju lokasi hanya diberi bekal risalah yang harus di encode untuk bisa dibaca dan mendapat petunjuk jalan yang tepat.
Disana ternyata tidak seperti bayangan kami yang sudah menyiapkan mental dan fisik. Tim kami diminta untuk banyak berfikir dan lebih solid. Dan pasti kami semakin dekat dan akrab. Bermalam bersama, menempuh perjalanan jauh dan makan bersama merupakan hal-hal yang bisa membuat orang-orang makin mengenal dan dekat. 

4 Februari 2014
Satu tahun kemudian, di tanggal yang sama dan acara yang sama. 
Kali ini tidak ada pesan nggak boleh kecapekan. Beberapa hari sebelumnya  kami, masih dengan tim yang sama, sudah mulai ngurus ini itu untuk kelancaran acara. Saya sendiri dijatah ngurusi snack dah harus berangkat pagi karena diminta nemenin pemateri pertama ( yang akhirnya dipindah jadi sore karena berbagai hal) 
Yap..kali ini kami yang sudah menjadi tim alumni yang akan memberikan sedikit pengenalan kepada tim baru. Kami dulu juga pernah merasakan seperti mereka. Dipertemukan dalam sebuah tim dengan orang-orang yang berbeda sifat, dan harus menjadi solid, harus bisa bekerja sama. Semoga acara kecil ini ada manfaatnya, seperti kami dulu juga pernah merasakan manfaat dikegiatan yang  sama. Aamiin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya memakai serum rambut rontok!

Review Gio Dental Care Jogja Tambal Gigi Depan

Cerita Nikah - Biaya Nikah Hemat di Masa Pandemi Jogja