Friday, February 20, 2015

Daily Happiness dong

Daily Happiness. Nama blog ini belum lama saya ganti. Dan saya mau sedikit cerita tentang ini.

Well saya sudah ngeblog dari tahun 2007 sampai sekarang 2015. Hampir 8 tahun lebih saya menulis di blog. Dari hanya iseng, gonta-ganti template saja, nulis alay, nulis alay dan nulis alay. Hehe..

Walau sudah 8 tahun saya sadar tidak banyak progress berarti dalam menulis blog. Belum rutin menulis. Tulisan saya juga belum bagus. Dibanding kawan-kawan yang lain saya sadar tulisan saya masih jauh-jauh dibawah mereka. Visitor blog saya juga tidak membahana, bahkan saya mungkin berfikir visitor saya itu hanya dari klik dari saya sendiri saat ingin baca tulisan lama dan orang tua saya yang mungkin sedang kepo. :D ..Atau sesekali teman saya yang sedang selo atau salah klik saat saya share tulisan baru di twitter :D

Tapi it's ok. saya menulis blog karena saya ingin. Saya ingin berbagi. Walau mungkin alay tapi saya senang ketika bisa menuliskan apa yang saya pikirkan dan rasakan. Karena menulis bagi saya lebih mudah dibanding harus bicara.

 Walau saya sadar tulisan saya sering nggak nyambung, tata bahasa yang salah, pemilihan kata berlebihan dan aneh. Tapi saya senang menulis.

Pernah beberapa kali saya mencoba menulis untuk mendapatkan penghasilan, tapi tidak berjalan baik. Beberapa kali saya coba tapi tetap belum bisa. Hingga akhirnya saya pilih untuk keluar :( sedih sih memang tapi hidup memang sebuah pilihan dan saya harus menentukan pilihan dan stick with it. 

Berbagi melalui tulisan jadi salah satu kegiatan bagi saya, pun juga jadi refleksi bagi diri saya. Kembali ke nama Daily Happiness, blog ini akan saya jadikan tempat menulis hal-hal yang menyenangkan. Hidup memang tidak akan selalu menyenangkan, tapi saya sadar sebenarnya akan ada hikmah dari sebuah kejadian jika mau melihat lebih dalam. Sesedih apapun itu, pasti ada yang bisa menjadi pelajaran untuk tetap atau kembali berbahagia kedepannya.

Jadi ijinkan saya berbagi kebahagian disini, pun sesekali keluh kesah tak apa sebagai bukti bahwa saya masih manusia. :D

Terimakasih bagi yang sudah mau menyempatkan baca blog dan tulisan saya selama ini.

 Semoga bermanfaat <3 p="">

0 comments:

Post a Comment