Friday, February 20, 2015

Hotaru No Hikari Dong

Sebenarnya saya agak menghindari nonton Drama Berseri, karena pasti bakal menghabiskan waktu saya. Iya karena saya bakal penasaran dan nggak mau ketinggalan update cerita film itu.

Tapi sayangnya senangnya beberapa hari ini saya terjebak dengan Drama Jepang yang lucu dan rekomended bisa bikin ngakak sekaligus seneng karena so sweet <3 p="">
Berawal dari iseng dan lagi banyak pikiran saya browsing rekomendasi film Romance Comedy. Dan saya nemu Film ini, yang kebetulan adalah Dorama Jepang. Judulnya Hotaru No Hikari.
Serius ini film sukses membuat saya ngakak dan benar-benar menghibur saya, well selain juga menghabiskan waktu. Iya karena film ini drama dan Session 1 ada 10 Episode dan Session 2 ada 11 Episode. Hehehe...

Sekilas film ini adalah tentang Amemiya Hotaru seorang himono onna. Himono Onna adalah wanita yang karena gaya hidupnya tidak normal dan dipercayai orang-orang tidak bisa dicintai atau jatuh cinta.
Karena satu lain hal, Amemiya harus tinggal satu rumah dengan managernya Takano Seichii  sosok rajin yang gaya hidupnya berbanding terbalik dengan Amemiya.

Kejadian-kejadian lucu terjadi karena kepolosan dan tingkah Amemiya yang aneh. Banyak adegan yang sebenarnya biasa saja tapi rasanya romantis karena terjadi diantara dua tokoh yang jauh berbeda itu.

Menyenangkan saat melihat Seichi sang Manajer bisa menerima dan memperlakukan dengan baik Amemiya yang nyleneh. Seichi tetap bisa mengatakan hal-hal yang tidak ia sukai ke Anemiya walau Anemiya tetap saja nyeleneh. Namun Anemiya tetap berusaha melakukan hal-hal yang disukai Seichi walau akhirnya tetap aneh. Taapi mereka bahagia dengan kondisi itu. <3 p="">
Nonton film ini tuh rasanya antara lucu, ikut jatuh cinta tapi juga sebel, saya bisa terbawa suasana filmnya pokoknya. Ah agak susah menjelaskannya, harus nonton dulu  deh film ini agar bisa ngerti apa yang saya rasain hehehe. Pokoknya rekomended deh buat yang suka film Romance Comedy (y)

Ini Seichi ( naohito fujiki) Manajer yang Kece <3 br="">






0 comments:

Post a Comment