Sunday, September 20, 2015

Cerita Diet GM Hari Keempat

Hai sudah hari keempat. Artinya perjuangan tinggal 3 hari lagi. Howaaa..SEMANGAT!

Hari ini jatahnya adalah makan pisang dan susu. Saya kebetulan sudah nyiapin menu ini sejak kemarin. Sarapannya saya susu kotak Indomilk Low Fat Coklat yg kecil. Hehe..saya suka susu kotak satu ini. Kemudian snack siang pisang. Makan siang pisang. Sore susu setengah dan pisang. Malamnya ngabisin setengah kotak lagi.

Alhamdulillah. untuk hari keempat udah nggak black out kayak hari ketiga kemarin. Pusing dan lemas juga enggak.

Saya juga mulai workout lagi disore hari. Sempet mainan dumbblle dan sepedaan keliling sekitar 1 jam-an.

Terus sorenya iseng ikutan workoutnya Tiffany Rothe 10 menit. Cuma 10 menit aja saya cuma betah sekitar 7 menit. Itu udah capek dan keringet mengalir deras.

Duh kemana stamina ini. Mungkin badan saya sudah sumur 50 tahun kali ya gini doang aja ga kuat. T.T

Jadi semangat workout lagi. Biar sehat, stamina oke. <3 p="">
Oh ya trus pas mau nulis post ini saya jadi mikir, itu susu Indomilk Lowfat coklat kan pasti ada gulanya. Aduh aduh...T.T Cheat yang nggak sengaja. Baiklah. Dimaafkan. Besok lanjut ke hari 5. Lebih hati-hati lagi milih makanan hehehe....


0 comments:

Post a Comment