Thursday, December 31, 2015

Jomblo

Dulu saat remaja, umur belasan, saya pernah merasakan galau urusan romantisme dan cinta-cintaan. Bukan cerita yang fenomenal bahkan saya sudah lupa detailnya. Saya adalah remaja yang berani, ekspresif, cuek dan cendrung tidak berfikir panjang. Karakter khas anak muda banget. Masih banyakan emosi dan tidak bijak menghadapi masalah. Saya juga kurang dekat dengan orang tua saya. Alhamdulillah saya punya teman-teman dan lingkungan yang baik. Jadi tidak terjerumus ke pergaulan remaja yang buruk.



Saya sempat dekat dengan seorang pria yang usianya beberapa tahun lebih tua. Kayaknya sih dulu karena temen banyak yang deket dengan lawan jenis dan pacaran, mungkin saya pengen haha. Tapi saya  belum paham benar tentnag hubungan cinta-cintaan.

Sunday, December 06, 2015

Romantisme Teman SD


Kapan kamu terakhir ketemu teman SD kamu?
Kalau saya sih tadi pagi, pas ke puskesmas. Sejak tadi malam saya seperti kena cacar air di area punggung. Paginya saya pilih bawa kepuskesmas biar diberi obat dalam dan salep biar lekas sembuh.

Pas antri obat itu saya disamperin kawan SD saya. Saya sempet pangling lho sumpah. Doi dulu kecil, sekarang udah bawa anak kecil putri cantiknya umur 2,5 tahun dan suaminya. Seneng banget kami ngobrol seru di puskesmas. haha..

Dari obrolan yang nggak lama tadi saya dikasih tahu kalau teman-teman di SD punya group di BBM. Saya ditawari untuk ditambah oleh kawan saya tadi. Setelah bertukar pin saya pamit duluan deh.

Nah barusan ini invite ke group SD masuk. Ternyata group baru dibikin kurang satu minggu ini.
Tapi obrolannyaa.....

Friday, December 04, 2015

Manfaat Kopi Dong



Saya bukan pencinta kopi. Kopi bukan pilihan pertama saya untuk minum. Walaupun akhir-akhir ini saya cukup sering menikmati kopi karena beberapa tujuan tertentu.

Kopi sebagai penghilang kantuk

Iyaa..kopi  dikenal lama sebagai obat ngantuk. Kopi mengandung kafein yang merangsang otak kita jadi lebih 'segar'. Sangat cocok untuk menemani lembur malam, menghilangkan kantuk. 
Kopi, Skripsi dan Revisi. Perpaduan yang cantik kan?

Tuesday, December 01, 2015

Tips Agar (Terlihat) Kurus


Gemuk itu sering jadi kata menakutkan bagi beberapa perempuan. Kadang heran juga sih, ada temen-temen perempuan yang sebenarnya sudah langsing tapi masih heboh merasa kegemukan. Sebagai orang yang asli gemuk, saya kadang merasa aneh lihat tingkat perempuan seperti itu. 
Ya walau itu terserah mereka sebenarnya, badan masing-masing. Saya ga ada hak buat protes juga sih. 

yang pasti saya mau bilang aja ke saudara-saudara perempuan saya. You're beautiful just the way you are. Jadi kurus langsing boleh tapi tetep pakai cara yang sehat yaaa 

Nah saya sekarang mau kasih tips nih cara yang sehat buat kurus dan langsing. Minimal jadi terlihat kurus. Iya terlihat kurus :p