Sunday, December 06, 2015

Romantisme Teman SD


Kapan kamu terakhir ketemu teman SD kamu?
Kalau saya sih tadi pagi, pas ke puskesmas. Sejak tadi malam saya seperti kena cacar air di area punggung. Paginya saya pilih bawa kepuskesmas biar diberi obat dalam dan salep biar lekas sembuh.

Pas antri obat itu saya disamperin kawan SD saya. Saya sempet pangling lho sumpah. Doi dulu kecil, sekarang udah bawa anak kecil putri cantiknya umur 2,5 tahun dan suaminya. Seneng banget kami ngobrol seru di puskesmas. haha..

Dari obrolan yang nggak lama tadi saya dikasih tahu kalau teman-teman di SD punya group di BBM. Saya ditawari untuk ditambah oleh kawan saya tadi. Setelah bertukar pin saya pamit duluan deh.

Nah barusan ini invite ke group SD masuk. Ternyata group baru dibikin kurang satu minggu ini.
Tapi obrolannyaa.....

walah udah panjang dan banyak aja.

Begitu masuk saya bukannya uluk salam malah asik mbaca chat mereka kemarin.

Dan sukses bikin ngakak malam-malam.

Mereka membahas semua aib-aib kawan dari SD. Dari yang panu, kutu rambut, sampai yang mencret dikelas. Teman-teman saya ini masih ingat semua aib-aib gini. Sumpah deh saya aja sudah lupa tapi begitu baca jadi inget dan ngakak.

Dalam hati untung aib-aib saya nggak ada yang banyak tahu pas SD :)) hehehe...

Intinya kenakalan kami masa SD banyak dibahas disini. Romantis bener dah teman-teman ini masih ingat tiap kejadian yang bikin ngakak dimasa lalu.

Oh ya digroup ini kawan-kawan saya isinya hampir semua mamah muda semua.

Kurang lebih pembagiannya gini :

tiga orang berpacar, satu orang jomblo dan selebihnya mamah dan papah muda satu anak.

Iya yang satu orang itu saya :)))

Untungnya sih temen-temen masih godain yang termen berpacar biar cepet nikah. Saya nggak mau ikut-ikutan godain dong. Ntar saya juga kena. -_-

Ya udah mau cerita itu aja kok.

Bahagia itu sederhana, misalnya tertawa sambil mengenang masalalu bareng teman-teman SD.

Jadi kapan mau silaturahmi ke temen-temen SD kamu?










0 comments:

Post a Comment