Persiapkan Ini Sebelum Kamu Meluncur Ke Ubud!

Mendengar Bali? Apa sih yang kamu pikirkan?

Liburan!!! yeay pastinya. Yah walau kantor tempat saya bekerja juga punya cabang di Bali ( dalam artian bisa saja suatu hari saya dapat perjalanan dinas dan artinya ke Bali harus kerja) *curcol

Pantai Indah, nuansa eksotik, bule-bule ganteng bertebaran, duh pesona Bali memang juarak. Ada buanyak tempat wisata yang bisa kamu kunjungi. Salah satunya adalah Ubud Bali.

Jangan bilang kamu tak tahu tentang Ubud Bali! Ubud terkenal dengan wisata sejarah, seni dan budaya yang kental lhooo! Kalau kamu ingin wisata yang berbeda, selain pantai ketika berkunjung di Bali, kamu bisa memilih Ubud sebagai pilihan! Cek info tentang Ubud bisa kamu baca disini nih https://id.wikipedia.org/wiki/Ubud

Lalu apa saja yang perlu dipersiapkan sebelum ke Ubud! Ada beberapa tips yang bisa kamu ikuti:

1. Persiapkan perjalanan menuju kota Ubud 

Asri dan cantik- Ubud!
Ubud adalah salah satu kecamatan di Bali. Memiliki 13 banjar yang membawahi 6 desa adat. Ubud memiliki topografi wisata yang dikelilingi sawah dan hutan. Asri! Nah untuks ampai ke sini ada berbagai cara. Cara paling mudah adalah dengan sewa mobil. Di bandara banyak jasa sewa mobil atau motor kok. Pemerintah Bali juga menyediakan shuttle bus untuk menuju Ubud! Tenang wisata bali itu gampang!

2. Pilih tempat wisata terbaik 
Hallo Leluhur! Ubud Monkey Forrest
Sudah sampai Ubud, lalu kemana? Karena nuansa seni dan budaya kental di Ubud. Kamu wajib mengunjungi beberapa opsi ini. Kamu bia berkunjung ke Museum Rudana, museum karya lukis dan patung yang diresmikan presiden Suharto 1995, ke museum Arma museum favorit wisatawan, Gajah Mas Gallery, atau yang tak kalah terkenal itu Ubud Monkey Forrest! Iya silaturahmi sama leluhur ( katanya ) :))
Arma museum

3. Pilih Villas terbaik 
Tempat tinggal selama liburan
 Liburan yang asyik harus didukung tempat istirahat yang nyaman dan menyenangkan. Yaiyalah setelah seharian berjalanjalan menikmati wisata alam, memilih tempat bobok cantik yang tepat harus jadi prioritas. Memilih Villas menjadi pilihan yang tepat untuk berkunjung ke Ubud. Salah satu rekomendasi terbaik adalah di Bebek Tepi Sawah Villas and Spa! Tempat-tempat wisata terbaik di kota Ubud berada paling jauh 1 km dari Villas ini. Istimewa bukan?
Villas Asri Cantik!

4. Bawa powerbank dan pastikan semua wisata cantik Ubud kamu abadikan
Karena Ubud terlalu cantik untuk sekedar dinikmati sendiri! Abadikan dan jadikan kenangan yang membahagiakan. 


Sumber gambar : http://www.rentalmobilbali.net/arma-museum-ubud/

Share:

1 comments

  1. oke terimakasih tips nya, semoga secepatnya bisa ke bali http://www.rentalsewamobilmalang.com

    ReplyDelete