Mencoba Paxel, Jasa Ekspedisi Pengiriman Sameday di Indonesia

Halo kemaren saya dapat kesempatan kenalan dan mencoba Paxel, jasa ekspedisi pengiriman sameday untuk logistik dan kirim paket yang baru buka kantor di Jogja.


Nah Apa itu Paxel? Akan saya coba ulas di tulisan kali ini yaaa..

Paxel, Solusi Pengiriman Cepat Dan Efisien

Memiliki toko online membuat saya dan keluarga sering berurusan dengan jasa ekspedisi untuk pengiriman barang. Karakteristik dan kekurangan setiap ekspedisi (terutama mana yang paling murah, terpercaya, dll) sudah cukup kami pahami.

Kebetulan sekali kemaren saya ada undangan untuk datang di syukuran hadirnya ekspedisi baru di Jogja yang didirikan oleh salah satu yang mengembangkan JNE yaitu Pak Djohari. Sebagai "dedengkot" dari perusahaan jasa ekspedisi, pak Djohari ini tahu pasti apa kekurangan dan masalah dari ekspedisi-ekspedisi di Indonesia.

Berawal dari masalah yang ia temui, ia berniat membantu #mengantarkanKebaikan Memberikan solusi untuk hal tersebut dengan menghadirkan PAXEL di Indonesia.

Rasanya seperti "Wahh ini niih.. cocok ini!" kata saya berkali-kali sambil mangut-mangut mendengarkan penjelasan tentang Paxel.

Setelah mendengarkan, saya sendiri pun nyobain langsung kirim paket dengan Paxel.

5 Keunggulan Paxel Versi Saya

Ada beberapa poin unggulan yang saya garis bawahi dan cukup menarik dari Paxel.

1. Semua proses dari mulai request pengiriman sampai cek status bisa diakses di Aplikasi Paxel. Aplikasi ini bisa diunduh langsung di smart phone Anda.

2. Paket di Jemput! Waini yang menyenangkan dari Paxel. Gak perlu lagi repot-repot "mlayu" ke ekspedisi sebelah, mas-mas kurir yang disebutnya "Happiness Hero" dari Paxel yang akan jemput paket dengan waktu yang bisa kita atur.

Sebagai penjual online, rasanya ini sangat melegakan karena semakin bisa mengatur waktu untuk leyeh-leyeh  melakukan hal lain.

3. Paket sampai dalam 8 jam dan ada jaminan asuransi.
Ini bener-bener deh. Jogja - Jabodetabek bisa sampai 8 jam? Wedew.,..

Saya kebetulan kemaren nyobain untuk kirim ke Semarang, dan beneran lhoo sampai dalam 8 jam! Nggak tipu-tipu.

4. Kurirnya ramah banget dan mau ngejelasin semuanya dengan lengkap. Pas kemaren nyobain ke Semarang, posisi lagi hujan deres, dan bapak kurirnya tetep jemput. PROFESIONAL!!!! <3 p="">
5. Tak ada hitungan berat, semua dihitung berdasarkan ukuran paket.

5. Bisa tau foto penerima, hehe sebagai mbak mbak suka kepo sama siapa pembeli barang jualannya, ini cukup memuaskan hati hahaha...


Jangkauan Pengiriman Paxel

Untuk saat ini yang jadi PR besar bagi Paxel adalah mengembangkan jangkauan daerah pengirimannya. Per November 2018 ini Paxel sudah hadir di Jogja, Solo, Semarang, Jabodetabek, dan Bandung.


Namun saya yakin dengan keunggulan yang ditawarkan oleh Paxel, perusahaan ini bisa berkembang dengan cepat.

Nah buat yang pengen nyobain bisa pakai kode refferal saya: hallomegh

nanti akan ada gratis Rp. 100.000 saldo untuk kirim paket kemana saja!

Silakan dan selamat mencoba <3 p="">


Share:

0 comments