ajeb-ajeb with cak dikin on SunMor

Duh Denok gandulaning ati, tegane nyulayani Janjimu sehidup semati, among ono ing lathi Rasa sayangmu sudah pergi, tak menghiraukan aku lagi Duh Denok gandulaning ati, tegane nyulayani *courtesy of LirikLaguIndonesia.net Duh Kangmas jane aku tresno, lilakno aku lungo Ati rakuat nandang roso, roso keronto-ronto Cintamu sudah gak beneran, aku cuma buat mainan Duh Kangmas jane aku tresno, lilakno aku lungo Tresno iki dudu mung dolanan, kabeh mau amargo kahanan Seng tak jaluk amung kesabaran, mugi Allah paring kasembadan Mung ngedem atiku, ben aku ra mlayu Dan tanggung jawabmu, iku palsu Denok aku cinta beneran, pasti akan kubuktikan Bapak ibuku akan datang, melamar dikau sayang Hatiku slalu mendoakan, semoga Tuhan mengabulkan Cinta kita tak terpisahkan, walau di akhir jaman AYe,.pagi2 megh dah ajeb-ajeb pake nee lagu,.." cinta kita tak terpisahkan *remix* asyeeekk,.. seeerrr,.. seerr,... sambil pukul-pukulan bantal sama siWibi ( adek megh) yang dari tadi berusaha pengen ngambil poto megh yang baru ajeb-ajeb di kamar,. huhhehehhee. minggu yang menyenangkan,. tadi sebelum ajeb-ajeb megh sempet smsan sama anak2,. ada yang banyak kegiatan seabreg diminggu ini,.ada yg cuma mau molor aja.Ada juga yang gag jelas cuma pengen ngupil didalam kamar,. jiakakakak~ kalu megh sendiri mah kebetulan gag ada kegiatan yang special minggu ini,.aktipitas tetap di hari minggu,. Bangun,. onLen sambil ajeb2,. masak sarapan,. makannn,.. mandi.. jaga warnet,. terus dirumah ngobrol sampe sore sama mami papi,. hohohoh tapi megh kali ini megh udah ada jadwal sendiri,. megh entar gajian,.hueheehhehehe,.yah menyenangkan..ada rapat ntar di ikg-net,. ntar sore juga ada rencana mo ngegame sama si icha,. huhuhuhuhu.. smoga berjalan sesuai rencana untuk hari ini., hoahhhmmm,.. go megh,.. go megh oh iya ketinggalan,. mau nambalin speda onthelnya megh nee,.ntar sore,.pengen ganti ban speda sebenernya tapi tuh sibabe kagak mau nganterin megh nyari ban,. :(( ada yang mau nganterin megh gag? hehehe~ udah ah,. mau lanjut ajeb-ajeb lagi,. " Duh Denok gandulaning ati, tegane ..... ...... .. ......" GUbrak!!! jiakakakka..lemparan bantal megh tetap mengenai sasaran ke muka si wibi,. ayeeeeeeee~

Share:

0 comments