Catatan Harian Mega

Thursday, February 12, 2009

Posting oh posting

| Thursday, February 12, 2009
huahh i hate my self,pengen berubah,tapi sulit,.ah,.i'll try it,udah bersyukur kok sama yang ada di dalam diri megh,cuma ada beberapa hal tertentu yang ada didiri megh yang megh gag suka,megh pengen ngrubah itu tapi sulit banget,.ughhh help me!!!!hmm,.bentar2,.direnungi bentar,..ya ya ya megh mungkin bener kurang mensyukuri nikmat yang udah dikasih ke megh slama ini,dikasih sifat2 yang malah megh gag suka,hm..ya ya ya okey deh megh ikhlas deh,.megh syukuri semuanya.hm,.oh ya mau nulis apa kata ortu ttg megh dan pendapat megh tentang diri megh sendiri:
1. Megh masi labil dlm b'sikap n kdang kurang kontrol emosi kalo dirumah
huah ini yang paling sering diceramahi sama mbokbabe,kalo ngambil inti sari ceramah mereka sih intinya megh kadang LEBAY dalam menghadapi sesuatu dan sat lagi MANJA,walo cuma kadang [hehhe membela diri].Hhmm,.kalo megh liad dari sudut pandang lain emang sih megh sadar,.megh emang manja kalo dirumah,dari kecil mungkin ya,slalu dapet perhatian penuh,ah masalah klasik lah~ biasa.. tapi emang kok,megh manja kalu dirumah,kadang pengen menang sendiri kalo dirumah tu,tau deh kalo dirumah tu jd kek gtu,padahal kalo diluar egag lho,cuma kalo urusan sama mbok,babe n adek aja megh jadi super manja,pengen menang sendiri,dll..caranya perbaiki diri,.hmm,.megh dari dulu pengen banget tuh tinggal sendiri,kost di tempat yang jauh,biar megh ngrasaain mandiri,jauh dari orang tua,nggak ada yang manjain lagi,ya itu suatu solusi yang kepikiran dari dulu didalam benak megh,.sejak sma ini sih sebenernya pengen ngekost,tapi udah ngrengek2 nggak jelas,tetepa aja belum boleh,makanya besok rencana megh mau kuliah aja ditempat yang jauh.
2. Pelupa
Ini sifat megh yang agak gimana gitu. Ya kalo lupa makan pas puasa mah enak hehe,lupa ingatan trus ngambil barang2 si adek [wah kalo itu nyolong megh heehehe]. Tapi kadang tu lupanya agak merugikan je,.Lupa kalo ada jadwal jaga warnet,lupa jadwal pelajaran hari ini[ gara2 catetan jadwal megh ilang T_T),lupa mandi pas berangkat kesekolah trus akhirnya cuma pake parfum doank semprot kanan semprot kiri [cuma sekali kok gara2 kesiangan hehehehehe] lupa ngembaliin CD sewaan sama buku perpustakann [kalo yang ini yang rugi dompet megh],oh iya megh nyiasati sifat pelupa ini kadang pake buku harian atau catatan kecil diblocknote.tapi namanya orang pelupa ya pelupa,udah ditulis jadwal kegiatan eh malah lupa kalo punya jadwal kegiatan,lupa naruh buku hariannya,trus jadi lupa mau ngapain.Humpfh,.parah banget ya..tapi megh udah berusaha terus dan terus kok buat ngilangin penyakit lupa ini,ya paling nggak mengurangi lah,biar gag parah banget.Doain ajah ya :)
0h ya tapi kadang aneh juga punya penyakit lupa..megh tu jd gag bisa yang namanya marah mpe berhari-hari apalagi mpe dendam,.paling poooollll megh marah 30 menit itu pun cuma diam dan kalo orangnya emang kenal deket,.habis itu bisa aja megh ngakak bersama dia,coz bisa dalam beberapa menit megh bisa lupa alasan megh marah tadi apa.hehehehe..misalnya kayak tadi tuh sebelum nulis postingan megh sms geje ke cintanya megh bilang i hatemy self,dan sekarang bisa2 nya megh udah lupa tadi knapa bisa sms kayak tadi,.huahh parah banget ya,.ah biarin lah selama ingat megh akan terus mencoba untuk berubah,.^_^ heeheh maap juga kalo banyak yang dirugikan dengan pelupanya megh ini,,
3. Suka bad mood sendiri kalo ampir "dapet"
Gag tau deh ini juga nyebelin tuh,.tiap hari2 mau "dapet" megh pasti bisa feel bad gitu,.mana perut sakit,hadu~ masalah cewe banget sih,apalagi kalo dapetnya agak maju beberapa hari atau mundur beberapa hari~ hadu2 udah jerawat tumbuh dimana-mana,perut mules n kram,smua orang jadi terasa sangat menyebalkan dihari-hari itu. Dan megh biasanya ngatasinnya dengan diem dan memilih menjauh dari keramaian dan menyibukan diri saja.Dan megh juga mau minta maap kalo pas2 hari itu megh mungkin agak nyebelin,.:-D
hohoho~
4.Suka moody
ini mungkin bawaan dari kecil seorang megh yang manja kalo dirumah. Ya ya ya emang kadang kalo udah nggak mood megh bisa nggak nglakuin apa-apa.Kalo gag ada ambisi atau motivasi gitu,megh bakal males.Tapi kabar bahagianya megh udah bisa ngilangin sikap,jauh lebih baik dari pada saat parah2nya dolo,coz setau megh n ortu megh emang katanya dari kecil megh kalo pengen sesuatu harus sampe bener2 dapet,megh bakal berusaha mati-matian buat dapetinnya sampai titik darah penghabisan pokoknya.tapi ya itu kalo dari awalnya megh dah gag niat,megh gag ada motivasi,gag da mood nglakuin itu ya udah gag bakal megh sentuh itu kerjaan,ya mungkin megh bakal kerjain tapi pasti gag maksimal,gag kayak megh kalo lagi full power penuh motivasi dan niat kerja yang tinggi,Nah sekarang ini baru cari-cari nee cara biar megh bisa tetep semangat tanpa mikirin mood untuk nglakuin apapun..^_^
5. Gag bisa ngatur waktu
Yang ini juga agak parah,ditambah pula dengan megh yang pelupa abis,jadi kadang ada yang keteteran.Apalagi kalo pas baru dapet udah gag mood,lupa sama lupa udah deh pasti megh bakal ninggalin pekerjaan apapun itu dan milih maen didepan komputer entah ngegame,atau pekerjaan geje lain.Megh udah berusaha bikin jadwal kegiatan walo sulit,tp ya paling gag megh saat ini selalu berusaha menyusun apa yang akan megh lakuin diotak ini seharian,.ntar kalo ada acara dadakan megh inget2 deh plan yang udah dibuat,dan berusaha tepat waktu dan gag berboros waktu. Ya masih dalam tahap perbaikan lah untuk yang satu ini.Doain ajah :)

Kayaknya itu dulu sih yang mau ditulis,.mungkin masih banyak tapi intinya itu aja dulu,.ya ya ya saat ini emang megh berusaha terlahir kembali untuk jadi lebih baik,megh terus berusaha.Dukung megh ya ketik Go [spasi] megh kirim ke 08562970696 sms balesannya langsung dari aku lho~ hi hi hi
oh ya?Tadi sebelum nulis posting ini megh sebenernya baru sebel sama sesuatu,dan sekarang megh malah lupa tadi sebel kenapa.hihihi ngeblog emang salah satu kegiatan yang menyenangkan,membuatku lupa akan hal-hal yang menyebalkan.Hi hi hi

Ya namanya manusia banyak kurang sama lebihnya tapi tetep dong banyak kurangnya.Maklum aja deh,.makasih buat mbokbabe yang sudah dengan tulus ikhlas mendidik anakmu yang manja tapi ngangenin ini,hehehe,.makasih udah ngajarin megh jadi orang kuat,bisa terus menghadapi tiap kenyataan2 yang ada,terus bantu megh ya,dukung anakmu ini bunda..yang masih labil menghadapi dunia,yang masih berusaha keluar dalam sangkar-sangkar yang slama ini mengurung untuk terbang merasakan indahnya dunia dengan berbagai intrik didalamnya,..

wkakakak..opoh wi,.harus belajar dari si Lek kayaknya kalo soal kata2 indah,.hi hi hi

Related Posts

No comments:

Post a Comment