lama tak nge-blog ya :) sudah kangennn niii...sebenarnya baru tidak sibuk amat sih..cuma karena ini baru libur sekolah * baru puasa juga..ups bukan nyalahin puasa sebagai alasan saya jadi males. Cuman setan dalam diri ini emang kayaknya baru menang..membuat saya jadi males blogging dan keasyikan facebook-an ( apa hubungannya coba?) Ya ya ya..hari-hari diakhir ramadhan. Entah kenapa Ramadhan tahun ini terasa cepet banget ya? Kemarin pas saya kerja juga anak-anak pada komentar seperti itu. Saya sendiri emang merasakan juga,.yah mungkin karena sekarang kesibukan bertambah.. tugas sekolah menumpuk membuat kurang menikmati datangnya Ramadhann..hikss jadi pengen nangis deh,.kenapa Ramadhan cepat meninggalkankuu T_T hiksss...

Oh iya ini saya nulis pas udah selesai packing baju buat mudik."ceilahh" pake mudik segala ini critanya. Ya memang saya juga mudik, sebenarnya cuma ikut orang tua aja sih,.kalau saya sendiri mah aseli JoGJA :D. tapi sepertinya tahun ini rute mudik agak berbeda. Biasanya sih ke Bantul dulu ketembah Simbah dari Babe. Trus meluncur ke SOlo " simbah dari ibu". Tapi karena kali ini simbah dari SOlo ada di Jogja karena kemaren baru aja sakit. Jadi tak tahulah besok seperti apa. Yang jelas I'll enjoyed my trip! karena pasti bakal ketemu sodara-sodara jauh yang lama gag ketemu .Seneng deh sama suasana rame nya kalo keluarga besar ngumpul :) hohohoho..
oh iya akhirnya bisa sms-an lagi sama dia..walo bentar "dia sms","saya bales","dia bales","saya bales lagi"...saya tunggu tungguuu tungguuu eh gag baless..balesss..haduu haduuuu..membuat gimana gitu, tapi gag papa udah biasa kayak gitu. Mungkin ketiduran,.>,<

"hallo!anybody there?!
huffhht..i miss you !
i really really miss you!"


ahhha..lebay mode On yee :D fufufffu..

sudahlah... Oh iya ini tadi malah sms-an sama ratih n pacar barunya "argha" hahaha..pasangan yang lucu. Dua-duanya crita sama saya kalu habis ketemuan. Hadu haduu..critanya mau bikin pengen ya..ahhahah..gag ding becanda. Ya pokoknya moga langgeng aja deh :)

sudah ah..mau tidur aja.,nanti bangun sahur trus berangkat. Doain ya semoga sampai ditujuan dengan selamat. Amin :) buat yang lain juga yang sedang mudik.Ati-ati aja..saya doakan semoga sampai tujuan dengan selamat dan bisa ketemu sodara-sodaranya ..amin
see youuu :)