Dan lama sekali tidak menulis. Sekarang tanggal 1 November. Alhamdulillah, alhamdulillah..alhamdulillah, syukur ke Tuhan atas semua rahmatnya hingga sekarang masih dikaruniai nafas hingga saya bisa nulis lagi. Di kelas mahen lagi semangat ngeblog, dan semangatnya sepertinya berhasil menular ke diri saya  :D
Tapi begitu mau nulis kok bingung, mau nulis apa...
umm.. cerita aja deh tentang hari ini.
Hari ini hari kamis, pagi-pagi tadi saya sudah dibuat shock gara-gara tugas struktur data saya kehapus, mana belum di backup alhasil hari ini harus ngoding ulang. Oke..it's oke...keep positive, ini cara biar kamu belajar lagi.
Kamis itu saya ada kelas jam 11 sampai jam 19.00 an. Tapi hari ini sengaja berangkat pagi, rencanannya sih pengen belajar sama ngerjain tugas, tapi ini sekarang malah baru browsing-browsing aja.
Oh iyaa..saat ini juga masih mikir-mikir ma ikut ke Bali atau enggak.
Emang ada acara keBali meg??

Dua minggu yang lalu ada pengumuman lomba di salah satu kampus di Bali. Saya kemudian ajak adek tingkat namanya Rio buat ikut, trus Rio ngajak kakak tingkat ketua Matriks namanya Beni buat ikut gabung juga. Yang ngerjain lombanya sih si adek kelas, saya sama Beni cuma ikut nemenin. Dua kali babak penyisihan alhamdulillah lolos terus tuh adek kelas. Oke baget emang dia itu, dan karena itu dia diundang ikut final ke Bali.
Nah..saya kemarin ditanyaain mau ikut enggak ke Bali. Nggak bisa langsung jawab saya tanya dulu sama Bapak Ibu, dan ternyata bapak ibu ngijinin. Oke..sekarang saya mikir lagi, dana buat kesana gimana. Kemarin aja nggak ikut acara kampus yang jalan-jalan hore-hore ke jakwardtah itu salah satunya gegara kantong lagi tipis.tapi yah masalah dana bisa diatur lah...
yang jadi berat itu sbenernya soal saya yang cewek sendiri...
kalau hal-hal yang mendukung saya, ya saya bisa sampai Bali ( lagi ),
itung-itung jalan-jalan lah ya gantinya acara Hore yang diadain HIMA yang kebetulan bareng. Bisa promosi ELINFO juga. Pengalaman baru pasti, umm..
nambah temen itu wajib :)
Banyak pertimbangan juga, 
haha..riweh ya saya orangnya, tp ya gpp..bismillah...
besok saya tulis lagi cerita kelanjutanyya, insyaallah :)

Oh yaa karena postingnya selamat datang November , 

jadi saya mau ngucapin , selamat datang November ! Bismillah..semoga selalu ditunjukkan jalan yang lurus...amin