bye, i'll be missing you

Lagi sedih nih. Laptop saya yang kurang lebih sudah menemani sekitar 3 tahun mati. Leptop saya itu CQ 41- 110 AU. Ah..hapal  banget saya sama tipe itu. Awalnya leptop ini mati saat malam Technical Meeting Elinfo 2012. Tombol numLock sama CapsLock kedip-kedip dan layar nggak mau nyala. Segera deh pamit rapat terus berangkat ke tukang servis. Disana di bilangin 3 minggu baru jadi. Uwhh..ya sudah deh...padahal posisi project-project akhir semester disana semua, dan ga ke backup. Sabar..sabar..itu aja deh yang nemenin saya. Tiga minggu berjalan, saya akhirnya ambil leptop itu sama ibu. ALhamdulillah sudah nyala. Saya janji itu nggak bakal saya pakai buat hal-hal nggak penting lagi. Eh..kok tiba-tiba baru saya pakai 1 jam dirumah, mati lagi. Dan kasusnya sama. Ya ampun...malam itu juga langsung saya balikin lagi ke tukang service. Disana saya udah pasrahin aja deh tu leptop, dikepala saya tugas-tugas itu bergentayangan terus. Masak mau ngerjain projek sesemester dari awal? #duh


Dua hari sebelum pengumpulan projek-projek tugas, laptop sudah beres. Disana dikasih tahu kalau laptop ini mati lagi berarti sudah tidak bisa hidup lagi alias mati total. Mas servis bilang mending ini dijual sementara masih hidup dan beli baru. Ya ampun masak mau jual dengan kondisi vonis seperti ini. Yaa..akhirnya dengan berbagai pertimbangan *dana sangat mempengaruhi tentunya * dipakai dulu deh sementara leptop ini.

Kemarin sore ini baru saja saya rasani, " Semoga kamu nggak rusak lagi yaaa.."
eh kok baru aja ini tadi saya mau bikin laporan buka leptop dan taraaaa..mati dan kedip-kedip lagi capslock sama numlocknya. Okey..kemarin akhir pertemuan kita. Selamat tinggal leptop, terimakasih sudah nemenin selama ini. Makasih juga buat ibu bapak udah ngasih kepercayaan dengan beliin leptop ini. Dulu perjuangannya luar biasa buat dapet leptop ini. Maaf pak bu laptopnya nggak bisa awet lama.

Dan kedepannya saya bakal sering-sering pakai PC rumah, dan sepertinya jg jadi jarang Online. Nggak papa, itu bukan alasan buat nggak produktif kok :)

Anyway kata mas servisnya leptop saya itu kena VGA nya, kalau hasil browsing2 kepanasan gegaranya. Dan itu memang sudah penyakit kanker dari hampir semua leptop Compaq seri ini. Padahal sebenernya seri ini TOP banget lho, murah lagi :D
ya emang udah waktunya kali ya..nggak papa...
bye my tangtop ( saya selalu makai nama ini untuk name instalasinya ) 
I'll be missing you.
Makasih sudah menemani selama ini. :)

Share:

0 comments