Sunday, July 27, 2014

Shalat Lebih Penting dong

Sebagai blogger aras-arasen yang ngeblog kalau lagi mood saja, saya sebenarnya cukup aktif untuk blogwalking alias berkunjung ke blog-blog orang-orang. Saya tertarik dengan sudut pandang dan pemikiran unik dan lucu dari blogger-blogger, jadi bisa menghibur saya bahkan kadang memberi pencerahan.
Saat blogwalking saya akan ingat-ingat blog yang menarik dan berkesan. Biasanya sih saya inget-inget nama penulisnya, kalau pas selo saya pasti balik lagi buat ngecek update dari blog tadi.

Salah satu blog yang berhasil menarik saya untuk rajin berkunjung adalah blognya Mas Agus Mulyadi. Saya agak lupa pertama kali bisa ketemu blog ini, kalau nggak salah sih dulu ada yang ngeshare di twitter. Pas masuk ke blog ini, saya pasti langsung disapa oleh foto mas Agus yang mejeng dihalaman depan yang kalau discroll kebawah pun fotonya nggak mau ilang =)).
Ini tampilan awal blognya beliau :
Ini tampilan utama, foto yang selalu setia menyapa pembacanya

Pertama kali lihat foto mas agus saya jadi inget kayaknya dulu pernah lihat orang ini, well sakjane wajahnya beliau ini mirip sama temen sekelas di kampus. Sayangnya saya ndak punya foto kawan saya jadi ndak bisa mbandingin. Tapi selain itu saya capet-capet inget kalau beliau ini pernah masuk hot thread kaskus gara-gara jago ngedit foto sama artis terutama JKT48, pun kayaknya bener soalnya di blognya ada post ini. 

Diluar wajahnya yang sudah familier, saya juga inget pertama kali saya mbaca postingan mas Agus itu adalah tulisan Nikah-Nikah Bathukmu Sempal. Posting yang bikin saya trenyuh ketawa-ketiwi dengan pemilihan bahasa jawa yang udah lama ndak saya dengar dan baca. Saya juga pernah nyasar nggak sengaja ke postingan mas Agus ini pas cari tahu tentang translate bahasa indonesia di film luar negeri di bioskop itu ada enggak. Iya, saya emang belum pernah nonton film luar di bioskop :| , karena penasaran saya googling. Eh nemu blognya mas Agus lagi ynag share gimana pengalaman dia pertama kali nonton film di bioskop, sungguh berasa punya teman. :))

Nah kabar terbaru kemairn pas lagi baca-baca di blog lomba menulis, Mas agus ini baru aja nerbitin buku. Judulnya "Jomblo Tapi Hafal Pancasila", dan beliau lagi bikin giveaway gitu. Entah giveaway itu apa saya ndak tau, intinya kalau ndak salah beliau bagi-bagi buku gratis. Saya sebagai silent reader blog dan follower twitternya jadi kepengen ikut gitu, siapa tahu bejo =))

Yak dari posting ini, saya ndak merekomendasikan buat sedulur-sedulur baca blognya Mas Agus, karena sesungguhnya Shalat lebih penting dari pada mbaca blog beliau.

Selebihnya sukses buat mas Agus Mulyadi, semoga tetep nulis, menghibur dan segera dapat jodo. Aamiin. :)

0 comments:

Post a Comment