Saturday, September 19, 2015

Cerita Diet GM Hari Ketiga


Hari kedua kemarin, perjuangan saya cukup berat. Tubuh yang tiba-tiba menolak sayuran ini membuat saya hanya makan sedikit sekali untuk makan malam. Saya pikir semua bakal baik-baik saja, toh hanya melewati makan malam saja.

Tapi ternyata tidak sodara. Saya lemas. :( Kelaparan. Tadi pagi pas adzan subuh bangun dengan kondisi gemetaran. Saya pikir sih kedinginan, jadi saya cari jaket dulu lalu ambil air wudhu. Setelah subuhan, saya memilih kembali meringkuk keselimut menghangatkan diri.

Sayangnya ini gemetaran nggak kunjung hilang. Megang Hp saja sampai gerak kenceng kayak tremor gitu. mau bangun rasanya lemas sekali. Sampai akhirnya saya sadar, kalau saya kelaparan :(

Saya paksa deh tubuh bangun. Dan cari makanan di kulkas. Ternyata masih ada seperempat melon sisa menu hari pertama. Saya makan semangka itu kemudian balik meringkuk ke selimut. Gila ini lemes banget. :(



Sekitar jam 9 an akhirnya saya sudah tidak gemetaran. Tampaknya melon tadi pagi sudah di olah energinya dan disalurkan keseluruh tubuh saya. Alhamdulillah...

Menu hari ini adalah campuran antara buah dan sayuran. Sayurannya bingung mau apa, efek hari kemarin saya masih belum mau makan sayuran. Saya coba titip ibu daun pepaya. Diluar hari diet, daun pepaya ini salah satu makanan favorit saya. Saya masak bentar rebus tambah bumbu bawang, cabai, garam. Baru dua sendok badan saya sudah menolak sayuran ini.

Saya jadi berfikir ulang, mungkin saya tidak sungguh-sungguh suka sayuran. Mungkin saya suka sayuran tapi harus dengan nasi sepiring hangat. hehe...

Ya sudah deh yang pnting sudah ada sayuran masuk. Kemudian saya keluar, dan nyempetin beli buah ke Superindo. Ngomong-ngomong saya pilih superindo karena lumayan deket dan akhir-akhir ini lagi banyak diskon. Saya beli semangka 3 kg dapat 8000 rupiah >,<
Suka deh kalau diskonan gini terus, udah macam emak-emak saya ini banci diskonan <3 p="">
Makan siang tadi saya makan pepaya beli potongan 1500 rupiah. Habis itu saya nganterin ibu keliling-keliling. Dan ternyata godaan terjadi disini sodara-sodara :(

Saya cheating diet saya dengan Maicih Level 10 :(
Jadi ceritanya pas lagi nunggu rapat pameran saya mulai kelaparan lagi. Saya mlipir ketoko niatnya mau beli  air mineral. Tapi pas ngelirik disamping kasir ada maicih level 10 yang selama ini saya penasaran pengen coba. :( akhirnya terbeli lah kripik itu saya makan selama nunggu rapat pameran di BBY :(

Mungkin ini yang namanya nyesek-nyesek enak. Nyesek karena cheating diet tapi  enak karena ada maicih hehe. Dan ternyata maicih level 10 ini tidak sepedas yang saya pikirkan lho.
Lumayan pedas sih  semoga perut saya baik-baik saja :(

Jangan ditiru ya sodara-sodara.:(

Saya tetap akan melanjutkan diet ini. Niatnya buat gantiin dosa mau keliling sepeda lebih lama hari ini. Tapi ternyata beberapa urusan membuat saya baru sampai rumah sudah tengah malam.

Tak seperti hari pertama dan kedua, hari ini saya tidak workout deh. Malah makan maicih lagi. :(

Untuk makan malam saya pilih makan sepotong besar semangka. Semoga besok hari keempat bisa lancar dan nggak ada cheating lagi. Aamiin.

Sumber gambar : http://northpointfitness.com/cheaters-can-still-win/









0 comments:

Post a Comment