Sunday, October 22, 2017

Belanja Fashion Lokal Berkualitas di Ada Store Jogja

Belanja Baju di Ada Store 
Kamu pernah naksir baju di online shop, tapi pas diorder ternyata jauh banget dari ekspektasi?
Saya pernah!

Alasan inilah yang bikin saya sudah jarang sekali belanja baju secara online. Membeli baju ya berarti harus pegang langsung, kalau perlu di cobain langsung.

Tapi seiring meningkatnya intensitas paid promote di akun gossip dan selebgram yang saya scroll, saya jadi sering kepincut juga sama baju hits kekinian. Well kalau seperti itu kadang saya suka save dan akan saya cari di toko offline model yang sejenis. Cuma memang kadang sulit juga nemu toko yang isinya baju hits tapi dengan harga miring. *tetep mak mak mode on maunya irit

Ada sih yang murah, murah banget. Tapi kualitasnya duh bikin ngelus dada karena sering ga awet gitu.

Beruntungnya kemaren saya dapat info ada toko baju baru yang baru grand opening tanggal 21 Oktober 2017. Lokasinya di Jogja City Mall Jogja.

Harga Baju di Ada Store

Belanja di Mall apa ga mahal meg? Awalnya saya pikir begitu, belanja di mall itu pasti mahal. Tapi ternyata enggak lho gaes. Saya malah sering banget ketemu diskon-diskon gila kalau belanja di store di Mall.

Ada store ini jadi salah satu yang menurut saya punya harga relative terjangkau dengan kualitas baju yang Oke. Sebagai anak mantan penjahit yang dulu kalau sd sering bantu-bantu masang kancing dan belajar njahit saat ibu lagi istirahat, saya lumayan tahu mana bedanya baju yang kualitas dan di jahit dengan bagus dan baju yang di jahit borongan.

Range harga di Ada store ini berkisar dari Rp. 59.000 – Rp. 350.000

Belanja Produk Lokal

Saat pertama memilih barang saya sebenarnya tidak terlalu memperhatikan apakah itu produk local atau produk luar negeri. Poin yang saya nilai adalah kualitas dan kenyamanan saat saya menggunakannya. Tapi kalau ada produk local dan produk impor dengan kualitas sama, saya tentu akan memilih produk asli Indonesia.

Di Ada store ini ternyata adalah produk local produksi anak bangsa. Cukup membanggakan karena ditengah gempuran produk-produk luar yang juga murah-murah, masih banyak produk Indonesia yang masih bertahan dan terus berkembang. Misalnya Ada store ini yang sudah punya store ke-75 di Indonesia. Danbaru saja membua toko ketiganya di Jogja di Jogja City Mall.
Dengan kualitas yang oke, menurut saya sangat cocok kalau kita belanja baju produksi anak bangsa!


Lokasi Ada Store

Ada Store ini sampai hari ini artikel ditulis sudah punya 75 cabang di seluruh Indonesia. Bagi kamu yang di Jogja, boleh yuk mampir ke Jogja City Mall Upper Ground Unit 31. Lokasinya homey, comfortable, cozy dan isinya lengkap dengan fashion upt to date!
Kalau sudah mampir jangan lupa liat desain interiornya deh. Lucu banget. Banyak hiasan yang lucu, yang cocok buat rumah kita besok mz #eak
Btw tadi untuk grand opening di JCM Ada store adakan program “Ambil Baju Tanpa Bayar” dan diskon sampai 70% untuk selected item. Duh duh…mantab kali lah tadi.
Promo Ambil Baju Gratis dan diskon di Ada Store
Lebih lengkap info dan update tentang Ada Store, bisa langsung follow aja di Fanspage Ada Buti, twiter: @adabutistore dan instagram @adabutistore.
Follow yaaa.. Siapa tau kan ya ada grand opening lagi untuk store ke 76, 77, 78,79, …. Trus ada baju gratisan dan diskonan heboh lagi…😜
Sukses untuk Ada Store! Selamat datang toko ketiga di Jogja ^^






1 comment:

  1. Salut banget dengan antusias para pengunjung di Grand Opening nya

    ReplyDelete