'

Catatan Harian Mega

Tuesday, March 03, 2020

Model salon rambut hits tahun 2020!

| Tuesday, March 03, 2020
model salon rambut hits tahun 2020
Model salon hits 2020
Saya meskipun berhijab, suka sekali mengubah gaya rambut, dari yang super pendek, panjang bergelombang, cat, bleaching, pokoknya model salon terkini selalu saya ikuti. Hijab tidak pernah membatasi saya mengikuti model terbaru hehe.. Kalau kamu sendiri gimana?

Kali ini saya mau sharing nih gaya rambut baru yang lagi jadi tren di tahun 2020. Tiap tahun memang model rambut ini selalu berganti-ganti. Beberapa model yang bakal saya tuliskan kali ini bisa jadi referensi untuk mengubah gaya rambut selama tahun 2020. Yakin deh bereksperimen dengan rambut, meskipun bagi saya yang berhijab, meskipun hanya dinikmati sendiri dan keluarga mahram, ini sangat menyenangkan sekali lhoo. Salah satu kegiatan yang wajib dicoba sebagai bentuk self love dan merawat diri.

1. Model Bob Jawline

Potongan bob sebenarnya adalah jenis yang sudah ada dari sejak lama. Tapi potongan jenis bob ini masih menjadi trend yang mendominasi di tahun 2020. Gaya potong rambut ini membuat wajah menjadi lebih segar dan tidak membosankan. Cukup dengan potong rambut bob sepanjang dagu. Model ini cocok untuk rambut yang bergelombang sebab memberikan efek cantik dan segar. Namun bagi yang berambut lurus tentu juga tetap bisa menikmati gaya ini, cukup hair styling dengan curly modern atau tekstur messy.

2. Model Shaggy Modern

Model shaggy ini juga model rambut lama yang cukup berulang trendnya dengan update, seperti gaya modern shaggy. Modern shaggy memberikan tampilan beach looks yang terlihat messy namun tetap seksi.

3. Model Pixie Sassy

Model pixie cocok untuk mereka yang tidak terlalu ribet mengatur rambut panjang. Model rambut ini juga menjadi tren di tahun 2020 ini. Cukp dengan memotong rambut super pendek dengan poni yang tebal. Anda akan menjadi sangat seksi. Untuk memberikan kesan elegan anda cukup menyisir ke belakang,

4. Modern Layer Hair Cut

Model rambut ini adalah model khas Korea yang sedang hits. Modern layer hair cut memberikan efek tirus bagi tim pipi tembem. Selain itu kesan stylish juga didapatkan dnegan gaya potongan rambut ini.

5. Model Modern Short Hair

Model ini masih meniru trend di Korea yang memang lagi hits saat ini. Model rambut ini cukup simpel, hanya dengan memotong rambut sebahu dengan memberikan voluse lalu dilengkapi dengan poni kesamping. Model ini membuat gaya yang dewasa dan sederhana bagi pemilik rambut.

6. Model Seamless Layer

Untuk pemilik rambut tipis dan lurus, tipe potongan ini cocok untuk Anda sebab memberika efek rambut terlihat halus dan lebat. Anda bisa memilih memotongnya dengan potongan medium atau panjang sesuai selera

7. Model Shaggy Bob Cut

Masih untuk mereka yang memiliki rambut tipis, termasuk saya. Kita bisa mendapatkan gaya rambut yang lebih tebal dengan memilih potongan model ini. Shaggy bob cut memberikan kesan yang lebih tebal pada rambut dengan cepat. Model ini sangat cocok buat segala umur dan cepat untuk diatur saat dibutuhkan.

Itulah lima model salon rambut yang bisa Anda pilih untuk jadi inspirasi gaya rambut terbaru. Tampil dengan cantik melakukan perubahan gaya rambut ini bisa membuat mood juga naik bagus lho, wajib di coba! Jika Anda masih bingung konsultasi dengan penata rambut di salon juga bisa Anda lakukan untuk menemukan gaya paling cocok. Selamat berekspresi dengan gaya rambut baru!

Related Posts

No comments:

Post a Comment