Udah tanggal 4 aja ya bulan Agustus ini. Hari keempat bulan Agustus ini saya ikutan survey lokasi makrab bareng temen-temen panitia sama PH. Yang berangkat ada saya, Ci Wulan, Cilmi, Adit, Revan, Sidiq, Lulu, Aris sama Zaki. Pas temen-temen yang putra survey area sekitar, saya, Cici, sama cilmi memilih tinggal di pendopo. Kami dapat job buat jagain motor sambil ngobrol. Ya ngobrolnya kesana-kemari gitu, bahkan sampe bahas karakter orang kantoran sama pengusaha. Sampe ada satu waktu ci Wulan bilang satu kalimat, " Besok insyaallah kita itu bukan jadi karyawan tapi jadi owner buat usaha kita masing-masing".

Aamiin..

Saya pernah post tentang usaha disini. Bahwa emang makhluk hidup itu wajib berusaha. Masalah hasil serahkan ke yang punya kehidupan. Beberapa kali saya coba merintis usaha saya, cuma harus mandek ditengah jalan. Setelah saya analisis ternyata diantaranya penyebabnya adalah : 1) kurang persiapan 2) saya belum punya mental & siap untuk berusaha 3) manajemen waktu saya masih buruk

Nah..belajar dari beberapa pengalaman yang belum banyak itu saya mau mbangun usaha lagi. Bismillah. Bulan agustus ini saya masih proses mempersiapkan untuk usaha saya yang baru. Ini sebenarnya salah satu mimpi yang tertulis di resolusi dua tahun lalu, cuma baru bisa mulai saya kerjakan saat ini. Ini pun harus menyela-nyela waktu praktek kerja saya. Siapa lagi yang bakal menghidupi mimpi saya jika bukan diri saya sendiri, iya to? :)
Insyaallah Sepetember akan mulai jalan. 
Oh ya target bulan Agustus ini : 

1. Persiapan untuk usaha saya dan siap buka 1 September nanti.
2. Kerja praktek & Laporan praktek selesai tepat waktu dan lancar. 
3. Gali ilmu sebanyak-banyaknya dari masa Kerja Praktek yang sisa sebulan ini
4. Medinfo aktif & Med-crew bisa belajar maksimal didepartemen Medinfo
  - Terbit buletin ospek
  - Liputan khusus ospek 2013
  - Repository elibrary mulai dibangun
  - Dokumentasi jalan
  - Aktif di sosmed & peranya jadi media informasi HIMANIKA  *nggak mau pake istilah pencitraan -_- *
5. Rajin ngeblog dan kirim berita ke kantor humas
6. Jaga gaya hidup sehat dan olahraga
7. Tantang diri saya sendiri untuk melakukan hal yang diluar kebiasaan.

Poin ketujuh itu saya gunakan untuk apapun. Saya akan terus menantang diri saya sendiri tiap harinya untuk melakukan hal-hal yang baru. Asal yang positif saya mau. Oh ya insyaallah habis lebaran saya bakal sering kulineran nyari warung yang buka pagi hari buat sarapan. Ada yang mau ikut nemenin atau rekomendasi tempat? Pengen nge backpack juga bulan ini cuma area jateng-jatim aja, tapi nyari temen dulu. 

Assalamualaikum Agustus, semoga kamu sehat dan cepet dapet jodoh :))