Dari Deadline sampai Dreamboard Dong



Hari ini cukup hectic. Sejak pagi saya sudah nongkrong kece didepan komputer mengerjakan tugas Pasca Training di Jakarta & Bogor sekitar seminggu yang lalu. Sebenarnya tugas ini sudah saya kerjakan bahkan sebelum tau tugasnya apa. Saya sudah selesaikan, nah sekitar 4 hari yang lalu, ternyata tugasnya sama seperti yang saya buat, hanya beda format. 

Sebenarnya tinggal kopi paste saja, sama nambah-nambah dikit untuk menyesuaikan format. Habis itu tinggal cetak poster design yang sudah saya buat, dan tugas selesai. Dan sekali lagi karena penyakit ini kumat, saya akhirnya harus kembali bekejaran dengan deadline. :( Deadline tugas dikumpulkan jam 2, sejak pagi saya estimasikan jam 12 sudah kirim ke pak ketua. Dan ternyata molor sodara-sodar. Jam 11 masih belum nyetak poster dreamboard dan tugas belum semuanya dipindah sesuai format. Segera deh saya berangkat nyetak dulu, saya perkirakan jam 12 sudah selesai nyetak dan jam 1 an kirim ke pak ketua. Eh - eh ternyata...saya lupa memperhitungkan hari ini adalah hari Minggu dan hari LEBARAN . Iya.. otomatis dong toko-toko dan percetakan banyak yang tutup. 
Akhirnya harus muterin jogja deh buat nyari tempat cetak. Dan hasilnya selesai nyetak 1 lembar A3 dalam waktu 1.43 menit. Iyaa..sampai rumah waktu sudah menunjukkan pukul 13.43 :(

Begitu sampai dirumah, eh ada tamu mbak Dita dan suami yang jauh-jauh dari Surabaya. Say Hay bentar dan terpaksa ditinggal buat nglanjutin kerjaan dan masang dreamboard. Eh lha kok udah selesai nih ya, tinggal kirim. Perut tiba-tiba mules...muless sangat muless... 

Ketoilet deh sampai jam 14.00 lebih baru keluar, dan akhirnya terkirim ke Pak Ketua jam 14.15 :( 
Oh man ~ over time. Habis itu masih harus balik lagi ke toilet. ugh...
Urusan perut beres, segera whatsapp Pak Ketua Regional deg, Alhamdulillah syukurnya masih diterima :(

Ya ampun rasanya malu dan nggak mau kayak gini lagi deh. Saya akan segera mengerjakan tugas yang ada dihadapan saya. 
“Procrastination is the bad habit of putting of until the day after tomorrow what should have been done the day before yesterday.”

~Napoleon Hill  Saya ndak mau kayak gini terus. Mati diantara deadline. No..
Oh iya ini ada dreamboard saya, hal-hal di dreamboard ini tentu ndak akan tercapai kalau saya menunda-nunda kesempatan dan pekerjaan. Kalau mengerjakan tugas itu deadlinenya waktu pengumpulan. Nah kalau dream board ini deadlinenya Waktu hidup. Saya ndak pernah tau kapan hidup saya akan berakhir. Selama masih ada nafas, meraih mimpi dan kontribusi tentu jadi hal yang harus diperjuangkan.

Bermimpilah yang besar sayang, kemudian bangunlah untuk mewujudkannya. 
 Well.. bismillah... mohon doanya ya sodara-sodara ;)


Dream It. Believe It. Live It :*


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya memakai serum rambut rontok!

Review Gio Dental Care Jogja Tambal Gigi Depan

Cerita Nikah - Biaya Nikah Hemat di Masa Pandemi Jogja