Launching DGD Indonesia, Cerita Indonesia Ala Dagadu Jogja

Apa yang kamu pikirkan ketika mendengar kata DAGADU?
Kalau saya pasti akan langsung ke muncul kata kaos oblong, unik, asli jogja. Saya sudah lama kenal dengan brand kaos ini. Dengan kata-kata khas di tiap produknya, yang unik dan njawani. Brand dagadu sudah menempati tempat khusus dihati, terutama bagi wisatawan jogja. Siapa sih wisatawan Jogja yang ga tau Dagadu?


Brand DGD untuk Indonesia




Hampir 25 tahun menguasai hati dan mewarnai pasar oleh-oleh dan merchandise Jogja, menjelang tahun 2017 ini Dagadu menghadirkan hal baru untuk pasar merchandise. Menyasar pasar yang lebih luas, namun tetap dengan visi misi nya yang khas, Dagadu menghadirkan brand DGD Indonesia. DGD Indonesia mengusung tema Nature, Culture, dan Nurture.

Jika Dagadu selama ini ‘berbicara’ tentang Jogja. DGD Indonesia akan berbicara tentang Indonesia. Mereka hadir sebagai brand anak muda yang akan banyak mengangkat tema budaya dan alam Indonesia. Tentu tetap dengan gaya Dagadu yang khas.


Dimana Lokasi DGD Indonesia


Menyasar kaum muda, DGD Indonesia membuka outlet di Lippo Mall Jogja, Jl. Laksda Adisucipto No 32-34. Tempat banyak anak muda menhabiskan waktu.

Dengan desain khas, unik, dan sangat Indonesia, DGD Indonesia menghadirkan desain yang unik dan menurut saya tetap punya gaya khas nya tersendiri. Kebetulan sekali saya turut hadir di grand launching DGD Indonesia di Lippo Mall. Grand launching ini menghadirkan artis muda Endah n Rhesa, yang menurut saya sangat cocok dengan brand DGD, artis unik dengan gayanya yang khas.



Ngomong-ngomong saya sudah lama dengar tentang Endah n' Resha, tapi jujur saya baru dengar di acara launching DGD Indonesia 21 Januari lalu. Dan Fix enak lho lagunya! Uh daftar dah saya jadi salah satu pendengar lagu dua sejoli ini.

Harga Kaos, Tas, Jaket DGD Indonesia


Untuk kamu yang ingin tampil dengan gaya trendi, dengan tetap nyaman, dan membawa pesan Indonesia yang khas ala DGD Indonesia. Kamu bisa membawa pulang marchandise DGD Indonesia dengan harga yang cukup ramah dikantong. Dengan kualitas bahan yang nyaman, menurut saya harga DGD Indonesia cukup murah, mulai dari 100 ribuan. Apalagi desain yang unik-unik, ah tetap harus jadi oleh-oleh wajib buat anak muda hits kayak kamu!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya memakai serum rambut rontok!

Review Gio Dental Care Jogja Tambal Gigi Depan

Cerita Nikah - Biaya Nikah Hemat di Masa Pandemi Jogja