Inspirasi dan ide Kado Terbaik hanya dari Traveloka Xperience


Apakah kamu sedang bingung mencari inspirasi dan ide kado untuk orang tersayang di momen spesial? Atau kamu ingin memberikan kado spesial untuk diri sendiri atas pencapaianmu sendiri? Inspirasi dan ide yang saya dapat dari Traveloka Xperience ini mungkin bisa jadi pertimbangan untuk memberikan kado terbaik untuk Anda!

Saya orang yang sangat suka memberi kado dan hadiah. Salah satu bahasa cinta yang saya berikan ke orang lain adalah dengan memberika kado. Tak terkecuali untuk diri sendiri, saya sering memberikan bingkisan atas pencapaian-pencapaian kecil yang berhasil saya lakukan. Mencari kado ini selalu menjadi kebahagian dan tantangan tersendiri bagi saya. Bagaimana harus mengenali kesukaan orang lalu mencarikan sesuatu yang pas agar orang senang ketika menerima kado.

Favorit saya adalah memberikan sesuatu yang unik. Nah tantangan mencari kado unik untuk orang spesial semakin mudah bagi dengan hadirnya Traveloka Xperience yang menawarkan banyak pilihan aktivitas dan rekreasi menarik?

Lah apa hubungannya aktivitas traveling sama kado Meg?

Memberikan voucher aktivitas dan traveling adalah salah satu kado unik yang anti mainstream. Kita bisa memberikan sesuatu pengalaman seru di momen spesial bagi orang tersayang. Karena kado nggak harus barang lho gaes!

Nah Traveloka Xperience menjadi piilhan lengkap untuk membeli tiket atau voucher beragam aktivitas seru. Ribuan Xperience baru bisa ditemukan dan dipilih sesuai dengan orang tersayang. Proses pembayarannya pun sangat fleksibel dengan banyak sekali pilihan cara pembayaran. Selain cepat dan praktis, kamu juga tak perlu khawatir ada kesalahan ketika sudah diberikan sebagai kado, sebab ada layanan 24 jam yang siap melayani. Seperti apa kado yang bisa kamu dapatkan dari Traveloka Xperience yang bisa jadi ide dan inspirasi kado untuk kesayangan? Berikut saya tuliskan listnya:

1. Hadiah spa dan kecantikan



Kado ini sangat cocok untuk perempuan, memberikan kesempatan untuk memanjakan diri dengan perawatan terbaik. Kamu bisa memilihkan layanan dari mulai perawatan kulit, pijat, spa, perawatan rambut. Tak perlu takut boros, banyak promo yang tersedia di Traveloka Xperience sehingga Anda bisa lebih hemat :D

Salah satu favorit saya adalah perawatan Relaxing Packages 4 jam Laseca! Saya bisa me time dengan mendapatkan fasilitas sauna, footbath, pijat, body mask, lulur, bubble bath, Hari spa, blow dry, tonik rambut dan bonus gratis lossion susu kambing.

Semua paket lengkap ini hanya seharga Rp. 237.000 dari harga asli Rp. 250.000!

Demi apa pasti yang di kado ini akan happy banget :D

2. Berikan pengalaman potong rambut eksklusif untuk pria.




Tak perlu lagi bingung memberikan kado untuk pria. Cukup berikan experience baru dengan potong rambut di barbershop eksklusif. Hanya dengan harga Rp. 40.500 voucher ini pasti dipakai oleh pria kesayangan Anda!

3. Tiket atraksi untuk mereka yang suka bermain



Memainkan permainan wahana di taman hiburan bisa menjadi pengalaman tak terlupakan. Banyak sekali pilihan tiket atraksi yang bisa didapatkan di Traveloka Xperience.

4. Voucher dan Workshop sesuai minat



Pilihan voucher dan workshop ini sangat cocok jika orang yang ingin di kado punya hobi atau minat khusus. Misalnya di Jogja Ada kursus seni atau pembuatan perhiasan perak. Pasti akan jadi kado terunik yang memberikan pengalaman spesial

5. Makanan dan Minuman



Siapa yang tak suka dengan hadiah makanan dan minuman, apalagi jika itu hits dan populer. Anda bisa memberikan voucher yang bisa ditukarkan dengan makanan-makanan spesial. Di Traveloka Xperience juga ada pilihan untuk merasakan pengalaman makan unik lho!

Nah inilah lima jenis ide kado yang bisa kamu jadikan ide atau inspirasi untuk memberikan kado yang berbeda dari biasanya dengan Traveloka Xperience.

Gimana cara masuk ke halaman Traveloka Xperience Meg?

Caranya gampang banget. Kamu tinggal buka website www.traveloka.com/Xperience‎
Atau bisa membuka aplikasi Traveloka di smart phone lalu pilih menu Xperience

Mudah bukan? Ayo segera pilih kado terbaik untuk orang tersayang atau untuk diri sendiri hanya di Traveloka Xperience #XperienceSeru

Komentar

  1. hampir sama, bagi saya kado terindah itu ya diajak jalan jalan, syukur syukur bisa piknik, apalagi sudah ada traveloka Xperience!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya memakai serum rambut rontok!

Review Gio Dental Care Jogja Tambal Gigi Depan

Cerita Nikah - Biaya Nikah Hemat di Masa Pandemi Jogja