Kisah Ikutan Lomba Ketrampilan Siswa 'Animasi' # 1

Mega terpilih jadi wakil sekolah untuk lomba tingkat propinsi di bidang animasi. Itu yang membuat akhir-akhir ini Mega nggak sempat posting, nggak sempat belajar ( hehehhe) nggak sempat maen sama temen-temen, nggak ikut pelajaran selama seminggu. Cape banget, hampir seminggu Mega harus berlatih, yah walau kadang berlatih sambil chating, sambil ngenet gratis, tapi tetep saja capek. Sebenernya Mega agak keberatan juga menerima titah dari Ketua Jurusan untuk lomba Animasi ini. Mega nggak begitu pinter nggambar, agak lemood, belajar animasi juga baru-baru ini aja. Yah walau begitu setelah dikonfirmasikan berkali-kali ke guru-guru TKJ tetep saja yang harus maju Mega. Tapi yah apa boleh buat. Mega harus menerimanya, mega bekerja keras banget, dari yang nggak bisa nggambar hewan berkaki empat sampe bisa ,yah dan akhirnya lomba pun datang. Mega belum berlatih banyak. Mega baru bisa nggambar kuda doang, itu pun masih jelek, belum lancar menganimasikannya. Nervous abis pokoknya. Mega nggak tahu lagi gimana lanjutan postingan ini karena nggak tahu tiga hari kedepan kejadiannya bakal kayak apa.. * bersambung*

Share:

0 comments