saya tidak suka belanja

Masya Allah..ramadhan dah berakhir :( hikss..saya sedih sedih banget. Kenapa ya waktu terasa sangat cepat. T_T semoga bisa bertemu di ramadhan tahun depan dengan lebih baik amin ya Allah..aminn..
Oh iya hari ini saya sudah berangkat mudik. Sebenarnya belum bisa dibilang mudik, karena tidak terlalu jauh. Jadi setelah subuh saya dan ibu berangkat. Tahun ini memang berbeda. Seperti yang udah dijelasin dipost sebelumnya simbah saya sakit, dan sementara beliau nginep dirumah pakde di Kadisoka Sleman. Yah cuma dengan celana pendek,kaos oblong,sandal jepit saya meluncur.Dan brrrr...ternyata dingin sekali.Sampai disana ternyata sudah ada banyak orang. Ngobrol-ngobrol deh sama semua nya. Seneng banget pokoknya ^_^ Eh tiba tiba virus ngantuk menerjang. Akhirnya tidur deh, nyusul mbak saya yang ternyata juga sudah molor. hihihihih..bangun-bangun jam 9 pagi saya jadi inget kalau belum ngembaliin CD Film yang kemarin saya pinjem, mana jaminannya SIM C. Terpaksa sendirian pulang kerumah deh, tapi krena tidak terlalu jauh jadi tidak apa-apa.
Nah sampai dirumah..sendirii..hufhhh.. mana capek dan ngantuk banget,langsung saja deh saya tidur ceritanya nglanjutin tidur yang tadi. Eh tau-tau ada sms masuk. Sohib saya Rathe minta ditemenin cari kerudung. Ya karena bosen juga dirumah sendirian, ngantuk pula jadi saya setu ju saja asal dijemput hahhaa..Dan rathe pun datang. Puter-puter..keliling-keliling,.pakai acara tersesat pula akhirnya ketemu apa yang didapet. Huffhh pusing sebenernya liat mba-mba ..ibu-ibu yang jumlahnya ratusan itu (lebay) berdesak-desakan cari baju. Saya sebenarnya paling males belanja baju apalagi kalau harus berdesak-desakan seperti itu..beughhh mending nggak usah aja deh..tapi karena demi sohib saya ini.It's ok..berusaha membuat belanja dan memilih baju adalah hal yang menarik hufhhh..( agak sulit sebenarnya) . Oh iya tadi dia telpon saya, dan karena berisik motor-motor kendaraan karena pas itu saya sedang ada di Jalan gejayan. Suaranya tidak jelas..entah deh tadi ngobrol nyambung apa enggak..tau tau (seperti biasa) ditutup telpunya..HUuu...gag tau rasanya orang kangen ya pak! huh!uppss..kok jadi bt sendiri. Nah lanjut kecerita hari ini. Setelah pusing puter-puter kita mampir ke rumah rathe bentar..trus menuju ke Panti asuhan deket rumah. Jadi ceritanya abis ngadain baksos nih,.tapi sumbangan ada yang ketinggalan, nyusulin bentar dan mampir deh nganterin saya pulang. DIrumah kembali melanjutkan cerita-ceritaa..hahah..rame banget. Lumayan lah ada temen ngobrol, walo tetep buka puasa cuma sendiri.Dan sekarang juga T_T hikss..mana gag ada yang onlen juga..huhuhuhuhuhu..sudahlahh..
oh iya tambah lagi deh..kenapa akhir-akhir ini saya lebay ya sama dia. Huh..lebay banget deh..tau ah..bukan lebay sama dia tapi lebay sama perasaan saya sendiri ke dia. Harusnya biasa aja ya?Tapi tau deh..ughh..kalo saya tulis disini tentang yang saya rasaain bisa panjang ni..
>,< tadi Si ani ( yang dulu critanya pernah saya muat dikaskus.us urlnya => http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2373176 ) sms lagi..ya semoga kali ini saya bisa benar-benar meyakinkan dia bahwa pria itu gag pantas buat ani..amin.
udah dulu ah..
stt..sepertinya dia online tapi cuma bentar.Hufhh..seharusnya saya gag perlu lebay. Tapi tuu...T_T bodo ahhh..

Share:

0 comments