Bidik misi adalah salah satu program beasiswa yang diberikan oleh DIKTI untuk siswa SMA/ MA & SMK Sedrajat yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Nah kebetulan banget UNY * kampus yang ingin saya masuki juga mengadakan seleksi khusus untuk Beasiswa Bidik misi ini. Saya memilih masuk jurusan Teknik Informatika dan Teknik Elektronika. Yah semoga aja diterima walo kemungkinan kecil sih, soalnya kursi yang disediakan untuk jalur ini juga cuma sedikit. Tapi apapun itu , dimanapun nanti saya mau kuliah atau kerja sekalipun itu pasti yang terbaik, yang penting usaha sudah maksimal. ^_^ dan mendaftar Bidik misi adalah salah satu usahanya.
Oh ya kemarin pengumuman PBU UNY sudah keluar, dari SMK saya cuma diambil 3 untuk seleksi tahap dua * seleksi wawancara kesehatan sepertinya *. Untuk teman-teman yang belum ketrima di PBU terus semangat ya, jangan menyerah.
Dan akhir kata untuk pengumuman BIDIK MISI UNY 2010 adlah akhir Mei ini. Berdoa teman-temanku, apapun itu pasti yang terbaik. SEMANGAT ! ! !

= edited 2 Juni 2010 ==
barusan ada yang kasih tau kalo pengumuman udah keluar di web uny..tapi kayaknya sama aja deh belum, orang web uny sepertinya baru down. hha..sabar ya teman!