Minggu minggu ini rasanya seperti marathon. Tapi marathonnya sendirian njuk yang dimarathonin itu tugas dan project-project akhir kuliah. Marathon saya pun tambah hore soalnya perangkat-perangkat yang mendukung pada rusak. Tiga minggu yang lalu laptop saya rusak, kalau kata mas-mas yang nyervis itu VGA nya yang rusak. 
" Ini rusak VGA nya, biasa leptop seri ini emang lemah di VGA. Kalau dibenerin bisa dua minggu mbak," saya cuma bisa mengangguk dan berharap laptop bisa sehat lagi. Hidup ini terasa hidup karena harapan bukan? #huwopohMeg :)))
masalah tugas saya masih tidak terlalu ribet karena ada komputer dirumah. Ya walau harus gantian sama ibu karena itu komputer kerjanya ibu yang jualan online. Tantanganya mungkin cuma pas kuliah , nggak bawa leptop itu harus mau ribet sendiri pakai laptop / pc yang dikampus yang suka aneh, tapi sih nggak papa. Saya  pasti bisa melewatinya, ceritanya sih tetep kudu semangat gitu lah ya..
Dua minggu berlalu, saya cukup berhasil melalui nya dengan hampir tiap hari mampir LIMUNY. Dan begitu hari ambil leptop, saya jejingkrakan :D
Setelah menerima leptop saya, saya bersihin dulu tuh leptop, trus pas nyalain ternyata udah bisa nyala. Oke..alhamdulillah. 
Tapi tragedi terjadi..
Satu jam kemudian, leptopnya saya matikan. Sore nya, saya nyalakan lagi, leptop itu mati saudara-saudara. Itu menyakitkan sekali sebenarnya. Hiks...apalagi diluar hujan deras bersama desiran angin kencang yang rasanya ikut membuat dingin hati ini. -______-
Setelah diskusi bentar, diputuskan mbalikin leptop itu ke mas servisnya, katanya emang ada garansi 2 minggu sih. Nah..ujan-ujan saya sama ibu berangkat ngembaliin ke tukang servisan. 
Dan masnya cuma bilang bakal ngabarin kalau leptopnya udah jadi, tanpa kepastian :( jadi gini ya rasanya digantungin, #eh
Oke...dan tantangan tak muncul itu saja. Tiba-tiba komputer rumah rusak juga, pertama Power Supply nya minta ganti, langsung deh beli, njuk hardisknya badsector dan bunyi ngiiikk..ngiikk..nggikkk..sampai akhirnya ga kedetect. Dan langsung beli hardisk juga. Tiga hari lumayan komputer udah baik-baik saja.
Lha kok kemarin sore USB portnya mati. Akhirnya ya sudah dibawa lari ke mas-mas servicenya. Disana katanya yang rusak mainboardnya. Dan nggak tau jadinya itu kapan :(

Project-project satu semester buat tugas akhir datanya nggak ke backup, nggak ada komputer buat ngerjain, ada proyek juga dari dosen dan nggak tau kabarnya temen se tim nggak bisa dikontak. Web hima juga nggak bisa diakses minta  di build ulang padahal seminggu lagi udah evaluasi tahunan. Lengkap.

dan rasanya post kali ini cuma kayak ngeluh ya..padahal enggak lho ya.. 
saya mah tep woles,..
dan akan tetep semangat ! :D

Tuhan nguji hambanya itu sesuai kemampuannya kok ..
Dan Tuhan itu cinta kok sama hambanya yang Mahasiswa :D

#pukpuk SEMANGAT ! :)