Minggu 24 Februari 2013, sore
Dari dalam bis terlihat hujan deras mengguyur kota Jogja. Banyak sekali air menggenang diluar, jogja banjir begitu kata pak supir. Diantara tempat duduk di bis yang cukup nyaman ini kawan-kawan saya nampak terlelap. Yah..mereka pasti kelelahan. Dua hari kemarin, kami baru menyelesaikan satu kegiatan di HIMANIKA. Sebuah kegiatan yang mengawali kepengurusan baru kami, Rapat Kerja HIMANIKA 2013. Untuk satu tahun kedepan kami akan bergabung dengan organisasi ini. Dan saya sendiri mendapatkan amanah yang menurut saya juga cukup besar. Bismillahirahmanirahim....semoga semua berjalan lancar, dan bisa terus istiqomah menjalankan amanah.

" HIMANIKA itu suatu wadah pembangun karakter yang hebat " (mas Amir, HIMANIKA'07)

" Di HIMANIKA itu harus mikir " (mas Agus, HIMANIKA'07)


"Jangan pernah mencari hidup dari HIMANIKA, tapi hiduphidupilah HIMANIKA (Mas Agus, HIMANIKA'07)

" Selama kepengurusan mungkin akan merasakan titik jenuh, nikmati aja. Karena kalau sudah sampai titik terbawah berarti selanjutnya kita akan naik, kan kita berada dipaling bawah, ya nikmati aja " (Mas Rizal, ketua HIMANIKA 2012)

" Tetap semangat ! semangat ! Semangat ! "(Pak Muiz, Pembimbing HIMANIKA 2013)

" Medinfo tetap semangat ya!" (Mbak Vera, kadept Medinfo HIMANIKA 11)

" Medinfo tetap semangat !" (Mas Adit, kadept Medinfo HIMANIKA 12)

" Medinfo Crew masih ada kan (logo nya). Tetap semangat ya ! (Mas Cholis, Kabid III HIMANIKA 2012)

" Ketika jadi ketua, jangan cuma nyuruh aja. Tapi staff-staffnya difasilitasi " (Mas Farid, HIMANIKA'07)

" Apa yang kamu lakukan di HIMANIKA mungkin efeknya belum terasa saat ini, tapi itu bakal terasa jika kita sudah menjadi Wisudawan Muda Mandiri, artinya apa monggo dipikirkan sendiri " (Mas Cahyo, HIMANIKA'08)


itu beberapa kuote yang saya ingat, yang pasti suatu ketika saat saya mungkin merasa lelah saya ingin membaca tulisan ini. Saya harus terus ingat semangat kami di awal permulaan langkah ini.
HIMANIKA, kita ada karena kontribusi.

:)