Sunday, December 01, 2013

(1/31) Sedikit Cerita Tentang Saya Dong

#BlogChallenge #Day1
 Write the story of your life in 250 words or less.

Nafas Pertama
Saya perempuan yang lahir di era 90-an. Saya lahir di malam bulan ramadhan. Kata ibu begitu saya lahir, saya langsung ditinggal tidur sama susternya. Saya dibiarkan menangis gitu aja sama ibu, maklum lah ya anak pertama jadi ibu saya mungkin belum berpengalaman. Alhamdulillah saya diberi kesehatan & kesempatan hidup sampai saat ini. 
Saya pernah tinggal disolo  pas umur 3 tahun, lalu sampe umur TK saya ada di Jogja lagi. Dan sampai usia 21 tahun ini saya masih betah di Jogja.


Hobi & Kegiatan
 Sejak SMP saya suka menulis, saat dikelas saya paling males mendengarkan penjelasan guru. Saya sering memilih menulis novel. Dulu saya menulis novel fiksi dibuku tulis. Cerita saya buat per-bab  dan dibaca teman-teman kelas. Senang ketika tulisan saya dibaca dan diapresiasi walau dengan kritik dan masukan.
 Dulu pas SMP saya juga gabung di PMR sekolah. Dengan jadi PMR saya jadi tidak perlu ikut berbaris ikut upacara karena  jadi tim kesehatan dan bisa wara-wiri kemana-mana. Saya senang bisa jadi tim kesehatan di SMP .
Selain suka menulis saya suka kegiatan diluar,traveling , backpacking, kerja partime, dll.

Cita-Cita

 Lulus SMP saya memilih mengambil sekolah Teknik di di SMK favorit di Jogja. Saya masuk ke teknik karena terinspirasi  Prof. Yohannes Surya ahli Fisika Indonesia. Saya ingin mengembangkan teknologi di Indonesia. 

Banyak cerita sebenarnya dari hidup saya, yang pasti saya sangat bersyukur atas hidup ini. Alhamdulilah, semoga adanya saya bisa memberi manfaat kesekitar.aamiin

0 comments:

Post a Comment