(6/31) Baju Muslim Biru Favorit Saya Dong

#BlogChallenge #Day6

Post a picture of your favorite outfit. Bonus points for details


Baju Muslim Biru milik saya saat TK.

Foto diatas adalah foto jilbab dari satu stell baju Muslim Biru favorit saya. Foto keseluruhan saya cari nggak ada.
Yak kenapa ini jadi best and favorite outfit :

1. Sebenarnya saya nggak punya favorite outfit. Saya suka dan memakai baju-baju yang saya miliki. Buat kuliah saya cukup pakai rok/ jenas, kaos didobel jaket atau kadang kemeja atau batik. Ya..saya orang yang tidak ribet.

2. Pas liat foto ini saya putuskan bahwa ini adalah baju favorite saya. Baju ini satu-satunya baju muslim yang saya miliki saat TK- SD

Di TK tiap jumat diwajibkan untuk memakai Baju Muslim. Baju muslim Biru ini dibelikan oleh bapak ibu di toko WS Kotagede. *sampai saat ini tokonya masih ada*.  Saya senang sekali dengan baju ini karena saya tau ini baju baru dan belinya ditoko. Baju ini tidak seperti baju lain saya yang  'lungsuran' dari kakak-kakak sepupu saya.

Selain dipakai sekolah TK baju ini juga dipakai tiap seminggu tiga kali untuk TPA.

Ya, saya tidak punya ganti baju muslim lain. Tapi mega kecil tetap enjoy dan tidak memikirkan hal itu kok. Saya memang kadang suka melihat temen-temen saya yang gonta-ganti baju muslim tiap hari, ada yang warnanya pink, hijau, biru, semuanya cantik. Tapi tetap saja saya nggak kepikiran buat minta atau kepengen. *bawaan dari kecil kali ya nggak ribet masalah baju* *duhMeg*

Yaa..kalau inget saya jadi terharu. Pada waktu itu pasti besar perjuangan ibu - bapak buat beli baju biru ini. Alhamdulillah...terimakasih Tuhan buat kenangan lewat baju ini.

*oh iya di foto muka saya suram banget gara-gara habis nangis nggak mau difoto :))) smoga aja nggak dijadiin bahan meme :)))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya memakai serum rambut rontok!

Review Gio Dental Care Jogja Tambal Gigi Depan

Cerita Nikah - Biaya Nikah Hemat di Masa Pandemi Jogja