Friday, February 14, 2014

Untuk @ratihsoerya dong

Sekitar 8 tahun yang lalu, kamu pernah menulis seperti ini di binderku
“Sejarah itu jalannya kehidupan orang-orang
Tak peduli jalan apa yang kau tempuh 
Terus maju kedepan jangan takut... 
Jangan mundur ...
Jangan pernah bersembunyi 
Ketika suatu waktu nanti tersadar 
Kau akan melihat ‘Jalan’ terbaik yang telah kau lalui “ 

Tulisannya masih tak simpan lho tih, bahkan kalau lagi ragu, lagi ada masalah, aku inget tulisanmu ini, Kemudian jadi inget kalo apapun masalah dan rintangan, itu pasti  jalan terbaik yang emang harus dilalui. Terimakasih udah menulis buat aku, plus tanda tangan nya juga :D

Dan hari ini kamu sudah genap 22 tahun. Ah waktu berlalu begitu cepat ya the. Kalau di psikologi 22 tahun berarti udah tidak lagi dimasa dewasa awal. Usia 22 tahun itu sudah memasuki masa dewasa yang sebenernya. Cie udah dewasa aja nih :))

Jadi  inget nama HTK, Higurashi Tyas Kagome, Ratih Sanada, Ratih Peacock, Rathe, hahaha.. kamu masih inget? nama-nama mu waktu muda hihihii...

Pokoknya Selamat ulangtahun Ratih. Kata orang hidup itu seperti nunggu antrian, antrian ketemu malaikat maut yang nggak tau datangnya kapan. Yang kita tahu hanya kita diberi kebebasan buat memilih yang mau dikerjakan selama ngantri. Mau baik-mau buruk semua ada konsekuensinya. Di ulang tahun ini, semoga tetap bisa refleksi dan muhasabah, bahwa memang usia kita ada akhirnya. Tiap nafas yang ada memang harus disyukuri.

"Setiap yang berjiwa pasti merasakan mati..." (QS. Ali Imron : 185)

Alhamdulillah..smoga di usia ke 22 ini  tetap menjadi baik dan awsom, dikuatkan dalam setiap langkah menggapai mimpi, dan tetap menebar manfaat dan kebaikan buat orang lain.

Sukses untukmu Ratih Surya, sekali lagi selamat ulang tahun.

" Tiap orang pasti punya jalan hidup  
Dan tiap jalan hidup pasti punya rintangan
Kuncinya hanyalah bagaimana melaluinya
ingat perjuanganmu sebelumnya
ingat orang-orang yang mendukungmu
mereka adalah sumber kekuatanmu
ingat orang-orang yang menunggumu
mereka adalah cahaya harapanmu
ingat dirimu sendiri
maka itu akan jadi perisai bagimu
agar tidak menyerah"
(tulisan mu yang lain dibinderku )

0 comments:

Post a Comment