Saturday, November 28, 2015

Mari Lari lagi

Akhirnya saya lari lagi setelah berpuluh tahun tidak lari. Oke lebay. Beberapa bulan saja sebenarnya. 
Sempet agak ragu masih kuat lari ndak ya. Saya masih pelari pemula. Dan belum ada peningkatan apa-apa sudah vakum cukup lama. 

Agak nekat saya kemarin. Ngajakin temen di group ada yang beberapa yang minat. Akhirnya terkumpulah kawan kawan saya ini, ira silmi yanuar dan gilang. 
Kami lari di GSP. 
Sebenernya saya bisa lari dideket rumah aja sih, di JEC misalnya. Tapi kalau lari saya senengnya rame-rame. Sendirian itu ga enak, bikin galau. :))


Dan setelah beberapa lama kemarin saya sukses jogging sejauh 4, 6 km tanpa berhenti  Lumayan juga buat saya. Kecepatannya jangan ditanya deh. Yah pelan, bahkan dianggap jalan kaki sama aplikasi MyFitnessPal -_- padahal perasaan udah lari dan ngos-ngsan banget buat saya pfft

Ya gapapa deh pelan-pelan ditingkatin lagi. dan dirutin pastinya. 
Walau setelah kemarin ini sudah hari ketiga pegelnya dikaki masih kerasa euy...
kalau sudah mendingan saya mau lari lagi..

mau ikut?

Dan karena saya sedang berusaha jadi anak gwl yang kekinian. Saya selfie dong habis lari. Walau muka merah dan keringat kemana-mana tetep kudu eksis !






0 comments:

Post a Comment