--> Mandi Pakai Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash, Bye Bye Bau Badan! | Mega.web.id '

Catatan Harian Mega

Friday, March 27, 2020

Mandi Pakai Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash, Bye Bye Bau Badan!

| Friday, March 27, 2020


Siapa yang pernah punya masalah dengan bau badan? Masalah bau badan umumnya banyak dialami, termasuk saya juga pernah.Sebelnya tuh seringnya bau badan sendiri itu tidak tercium sama hidung sendiri. Saya yang orangnya seneng kemana-mena gerak sana sini jadi sering was-was, takut kalau aroma badannya semerbak mengganggu orang lain tapi saya sendiri gak sadar.

Banyak banget hal yang pernah saya lakukan untuk mengatasi bau badan ini. Satu yang paling mantab dan bisa menumpas bau badan dengan efektif yaitu MANDI yang BERSIH. Serius deh, ini solusi yang bener-bener manjur buat yang sedang mengalami masalah bau badan.

Bau badan ini umumnya disebabkan oleh bakteri yang masih menempel di badan, kecampur keringat. Hasilnya ya gitu jadi bau menyengat tidak enak. Jika kita mandi yang bersih, digosok dengan puff dan sabun yang bersih wangi, dijamin deh bau badan akan lenyap.

Memilih Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash 

Pas banget beberapa lalu saya ketemu dengan satu produk sabun mandi baru dari Vitalis. Awalnya saya agak kaget juga vitalis ternyata mengeluarkan produk sabun, sebab selama ini setau saya Vitalis adalah produk parfum, dan termasuk market leader di pasar parfum wanita. Pengalaman Vitalis selama ini bikin parfum wangi yang khas ini membuat saya tertarik mencoba produk sabun yang baru mereka keluargan sekitar pertengahan tahun 2019 lalu.

Sabun cair atau Body Wash dari Vitalis ini hadir agar kita dapat menyesuaikan aroma dengan parfum yang kita gunakan. Efeknya tentu saja, aroma badan akan menjadi semerbak lebih wangi sepanjang hari.

Body Wash dari Vitalis memberikan dua keunggulan pertama dari aroma wanginya yang bisa disesuaikan dengan karakter parfum kita. Tak perlu ragu lagi lah masalah aroma wanginya dengan melihat pengalaman Vitalis selama ini mengembangkan produk parfumnya.

Keunggulan kedua adalah kemampuan melembabkan kulit dengan formula berkualitas tinggi. Adanya moisturizer ini dapat membuat kulit menjadi lembut dan tidak kering setelah mandi.

Ada tiga pilihan varian bagi yang ingin mencoba Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash.



1. Fresh Dazzle untuk Skin Refreshing

Ini adalah varian paling favorit yang saya coba. Rasanya seger dan enak, seharian masih wangi terus ingin cium-cium sendiri karena segar. Wangi yang diberikan itu dair wangi Bergarnot diikuti floral Bouquet dan ditutup dengan wangi Musk Amber. Varian ini juga pakai ektra Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea.

2. Soft Beauty Untuk Skin Nourising

Ini juga tak kalah segar dan wangi nya manis. Varian ini menambahkan ektrak Alpukat dan Vitamin E sehingga bikin kulit jadi lembut, kenyal, dan halus.

3. White Glow untuk Skin Brightening

Dari namanya saja sudah jelas, varian ini buat bikin kulit lebih cerah. Parfumenya menggunakan aroma fruity Cherry dan Raspberry, Marshmallow & Gardenia yang lembut, dan dibungkus dengan aroma Woody dan Suede yang long lasting dan glamor. Ektrak Licorice dan susu di varian ini akan membuat kulit menjadi lebih terlihat bersih dan cerah.

Pengalaman Mandi dengan Vitalis Moisturizing Body Wash

Saya sendiri mencoba tiga varian tersebut. Buat Kamu yang ingin nyobain, saya sudah menemui produk ini dalam dua size, pertama yang ukuran botol kecil 100 ml dan ukuran botol besar 200 ml. Bisa dibeli di toko online atau swalayan terdekat.



Untuk bentuk botolnya sendiri cukup unik dan ringkas, cukup ditekan bagian tutupnya maka akan terbuka, tidak perlu repot buka tutup botolnya. Saya tidak menggunakan sabun terlalu banyak saat saya tuangkan ke puff mandi, walaupun begitu ternyata busa yang dihasilkan cukup banyak. Dan yang paling berkesan adalah wanginya. Rasanya seperti terhipnotis dengan aroma wangi yang dihasilkan.

Usai saya gosok badan saya dengan Body Wash ini lalu dibilas, saya merasakan kulit jadi lembut dan wanginya segar sekali. Tidak ada kulit yang kesat atau kering seperti sabun lain yang sering saya pakai. Bener deh, sabun ini rekomended, terutama urusan wanginya.

Nah itulah sekilas review singkat tentang Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Rasakan sendiri sensasi mandi parfum bersama Vitalis.

Related Posts

1 comment:

  1. mandi jadi berkesan, sungguh. Setelah pakai sabun cair dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, yakan Mba ? :)

    ReplyDelete